Pindah Jam Tayang Lebih Awal Tajwid Cinta Hari ini Selasa, 29 November 2022 di SCTV: Nadia Segera Bersiap untuk Rencana Baru yang lebih Dahsyat

Pindah Jam Tayang Lebih Awal Tajwid Cinta Hari ini Selasa, 29 November 2022 di SCTV: Nadia Segera Bersiap untuk Rencana Baru yang lebih Dahsyat

Tajwid Cinta Selasa, 29 November 2022 di SCTV Tayang Lebih Awal: Syifa Sangat Berharap Dafri Bisa Mendatanginya -sctv/instagram-

SENGGANG – Tayang lebih awal Sinopsis Tajwid Cinta tayang Kembali Selasa, 29 November 2022 lalau akan hadir setiap hari mulai pukul 16.25 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang. Nadia Segera Bersiap untuk Rencana Baru yang lebih Dahsyat.

Dalam kisah Sebelumnya Dafri ingin membatalkan pernikahannya dengan Alena dan jujur kalau ia sudah menikah dengan Syifa. kesialan yang menimpa Alena dan Syifa menjelang pernikahannya. Sementara Nadia sudah tau kalau Dafri sudah menikah dengan seorang Wanita selain Alena.


Baca juga: Viral! Nia Ratu Pepaya Ngondoy Perempuan yang Sempat Dikira Menikah Sesama Jenis, Kini Diisukan Cerai dari Sang Suami Bimo

Baca juga: Dibuat Meninggal Dunia Shandy Aulia Pemeran Sukma Dikabarkan Hengkang dari SInetron Cinta 2 Pilihan

Baca juga: Jam Berapa Cinta 2 Pilihan Hari ini Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Selasa, 29 November 2022 Shandy Aulia Akhirnya Hengkang Setelah Dikisahnya Meninggal

Sinopsis Tajwid Cinta



Dafri kebingungan kesana-kemari mencari keberadaan Syifa. Alena justru semakin curiga Dafri punya hubungan spesial dengan Syifa. Sementara Rahmad yang juga mencari Alena pun kembali mengancam Nadia karena ia tau istrinya adalah dalang dibalik menghilangnya Syifa.

Alena mengajak Syifa untuk ikut dengannya yang akan melakukan prawedding dengan Dafri. Syifa pun harus menahan cemburu selama sesi foto tersebut. Hingga saat di rumah diam-diam Dafri memegang tangan Syifa.

Di sisi lain Tante Nadia mulai berpikir mengapa setiap ada Dafri dan Alena, Syifa selalu mengikuti di belakangnya. Jangan-jangan memang benar Dafri dan Syifa juga sudah menikah di belakang Alena. Syifa pun kembali diancam Nadia.

Dafri ingin membatalkan pernikahannya dengan Alena dan jujur kalau ia sudah menikah dengan Syifa. Hla ini karena banyaknya kesialan yang menimpa Alena dan Syifa menjelang pernikahannya. Sementara Nadia sudah tau kalau Dafri sudah menikah dengan seorang Wanita selain Alena.

Hari pertunangan Dafri dan Alena pun tiba, Alena nampak Cantik namun Dafri sedih karena ia memakai baju yang dibikinkan istrinya untuk acara pertunangannya sendiri. Di sisi lain Syifa mala menenggelamkan diri karena tidak kuat melihat Dafri bertunangan dengan Alena.

Alena Bilang kepad Syifa kalau Nanti ia sudah menikah Syifa harus mengajak Anaknya main kan Syifa Tantenya. Sementara Itu pembantu Nadia berhasil memergoki Dafri yang diam-diam masuk ke kamar Syifa pada sianga hari. Syifa sendiri semakin Sakit Hati melihat kemesraan Dafri dan Alena.

Ilham datang kembali ke kehidupan Syifa yang sudah resmi menikah dengan Dafri. Ia terus mengingat-ingat masa suka dukanya bersama syifa. Bagaimana tidak Ilham meninggalkan Syifa di Hari H pernikahannya.

Syifa yang sudah terpisah cukup lama dengan Dafri berharap suaminya itu akan mendatanginya. Namun sayang rumah Syifa kemasukan maling. Sementara itu Nadia sudah bersiap untuk menemui seseorang yang diduga pembunuh bayaran.

Baca juga: Tayang Lebih Awal Cinta 2 Pilihan Hari ini Selasa, 29 November 2022: Innalillahi Sukma Akhirnya Meninggal Dunia

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×