Tayang Lebih Awal Cinta 2 Pilihan Hari ini Selasa, 29 November 2022: Innalillahi Sukma Akhirnya Meninggal Dunia

Tayang Lebih Awal Cinta 2 Pilihan Hari ini Selasa, 29 November 2022: Innalillahi Sukma Akhirnya Meninggal Dunia

Jam Berapa Cinta 2 Pilihan Hari ini Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Selasa, 29 November 2022 Shandy Aulia Akhirnya Hengkang Setelah Dikisahnya Meninggal -sctv/instagram-

SENGGANG – Tayang lebih awal Sinopsis Cinta 2 Pilihan hari Selasa, 29 November 2022 Mulai pukul 14.44 WIB. Cinta 2 Pilihan akan kembali dengan episode Innalillahi Sukma Akhirnya Meninggal Dunia.

Episode Sebelumnya Hubungan Sukma dan Fathir yang semakin memburuk membuat Clara semakin senang dengan apa yang telah terjadi. Clara yakin jika sebentar lagi dirinya dan Fathir akan menikah. Benar saja, Fathir kembali meminta hak asuh Zahra dan akan merawatnya bersama dengan Clara. 


Masalah semakin rumut saat Fathir harus memilih antara Sukma atau Clara yang saat itu tengah membutuhkan bantuan. Fathir akhirnya memilih Clara dan membuat Sukma semakin sakit hati. Aska berusaha menghibur Sukma dikala kondisi Zahra semakin memburuk. 

Baca juga: SINOPSIS BINTANG SAMUDERA Hari ini Selasa, 29 November 2022 Episode 68 di ANTV: Akankah Pernikahan Bintang-Nagita Berhasil Digagalkan Andra?

Baca juga: Jam Berapa Cinta 2 Pilihan Hari ini Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Selasa, 29 November 2022 Shandy Aulia Akhirnya Hengkang Setelah Dikisahnya Meninggal



Simak sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×