Bocoran Cerita Tajwid Cinta Besok Senin, 5 Desember 2022 di SCTV: Dafri Niat Melupakan Syifa Tapi Mala Kena Api Cemburu

Bocoran Cerita Tajwid Cinta Besok Senin, 5 Desember 2022 di SCTV: Dafri Niat Melupakan Syifa Tapi Mala Kena Api Cemburu

Penuh Kebencian Tajwid Cinta Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Nadia Akan Buktikan Kebengisan Syifa pada Alena -sctv/instagram-

Bocoran Sinopsis Tajwid Cinta tayang setiap hari mulai pukul 16.25 WIB. SCTV menghadirkan sinetron Baru yang segera tayang setiap hari. Dafri Niat Melupakan Syifa Tapi Mala Kena Api Cemburu.

SENGGANG - Episode Sebelumnya Keduanya hampir berciuman di depan mata Alena. Syifa juga berpikir bagaimana jika Alena tau kalau ia adalah orang ketiga diantara Dafri dan Alena. Inilah yang pada akhirnya membuat Dafri menjadi serba bersalah.


Dafri marah dan menghajar orang jahat yang berniat untuk menyelakai Syifa. Namun Syifa mala tidak ingin melaporkan tindakan itu ke polisi. Hal ini karena Syifa takut Alena akan berpikir bahwa Dafri membelanya.

Baca juga: Update Baru Mercenary Enrollment Chapter 113 114 115 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru Cek Disini

Baca juga: Bintang Kebingungan Harus Memilih Nagita Atau Ayah Kandungnya Bintang Samudera Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 Episode 73 di ANTV

Sinopsis Tajwid Cinta



Terlihat istri Ilham rupanya sangat cemburu dengan wanita lain, Bahkan wanita itu sampai memaki-maki Ilham saat ketahuan sedang tabrakan dengan wanita lain. Sementara itu Alena bilang kepada Syifa kalau pasti semua wanita akan marah jika laki-lakinya dekat dengan wanita lain.

Di sisi lain tak berselang lama Alena mengalami kecelakaan hingga kakinya terkilir. Dafri pun langsung datang dan menghampiri menjadi supir. Syifa kesulitan untuk memakai sabuk pengaman hingga akhirnya ia terpaksa harus dibantu Dafri.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×