KODE BISS Key Nonton Langsung Big Match Portugal vs Uruguay di SCTV, Tonton Tim Kesayangan Anda

KODE BISS Key Nonton Langsung Big Match Portugal vs Uruguay di SCTV, Tonton Tim Kesayangan Anda

Portugal vs Uruguay-@aufoficial/instagram-

SENGGANG - KODE BISS Key Nonton Langsung Big Match Portugal vs Uruguay di SCTV, Tonton Tim Kesayangan Anda. 

Tim kesayangan dari salah satu tim besar Eropa akan siap bertanding dini hari nanti di SCTV. Disiarkan secara langsung, simak tim siapa yang akan juara? Sebelumnya, pertandingan ini menjadi salah satu pertandingan yang paling banyak diminati karena kehadiran mega bintang sepak bola Crishtiano Ronaldo. 


Setelah keputusannya untuk tidak melanjutkan bermain dengan MU, nama Christiano Ronaldo saat ini ramai diperbincangkan hingga pertandingan big match ini akan dihasilkan. 

Baca juga: Nonton Streaming Dracin She and Her Perfect Husband Episode 19 dan 20 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan LokLok

Baca juga: Spoiler Anime Chainsaw Man Episode 8: Himeno Atau Maki? Rilis Besok Selasa, 29 November 2022 di Prime Video



Baca juga: Download Anime Cool Doji Danshi Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Streaming Download Play It Cool Guys 1-8

Big match kali ini akan ada pertandingan yang akan mempertemukan dua tim terbaik yakni Portugal vs Uruguay. Kehadiran CR7 tentu membuat pertandingan ini semakin menarik. Laga yang akan disiarkan secara langsung di SCTV ini akan tayang pukul 02.00 dini hari nanti. 

Pastikan Anda tidak melewatkan laga ini. Pertandingan sebelumnya sudah ada pertandingan seperti Brasil vs Swiss, Korea Selatan vs Ghana dan Kamerun vs Serbia. 

Sementara itu, Brasil vs Swiss juga akan bertanding haru ini di stadiu Doha, Qatar. Pertandingan ini akan dimulai pukul 23.00 WIB. Selanjutnya, akan berlanjut dengan laga kedua berikutnya yakni yang berasa dari grup H. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×