Streaming Nonton Kroasia vs Maroko Rebutan Juara 3 Besar Piala Dunia 2022, Jangan Sampai Ketinggalan!

Streaming Nonton Kroasia vs Maroko Rebutan Juara 3 Besar Piala Dunia 2022, Jangan Sampai Ketinggalan!

Portugal Melesat, Italia Goyang! Jangan Lewatkan Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Pekan Ini! MatchDay 5 Mulai 7-11 September 2023-Florent Bertiaux /PIXABAY-

SENGGANG– Streaming Nonton Kroasia vs Maroko Rebutan Juara 3 Besar Piala Dunia 2022, Jangan Sampai Ketinggalan!

Kroasia akan menghadapi Maroko pada perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022. 


Baik Kroasia maupun Maroko tidak mencapai puncak partai. Argentina tersingkir 3-0 oleh gol Kroasia dan Atlas Lions mengalahkan juara bertahan Prancis 2-0.

Tidak mencapai final memang mengecewakan bagi kedua tim, tapi bukan akhir. Apalagi bagi Maroko yang memiliki tujuan jelas untuk menempati posisi ketiga di Piala Dunia kali ini setelah tampil mengejutkan.

Pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 22.00 WIB dalam pertandingan perebutan juara 3 Piala Dunia 2022. Namun jika Anda menonton saluran SCTV, itu tayang lebih awal pada pukul 21:00 WIB.



Pertandingan antara Kroasia dan Maroko akan dimainkan di Khalifa International dan akan tayang gratis di SCTV, Indosiar, NEX Parabola dan live di Vidio.

Baca juga: Lanjutan Baca Manga One Piece 1070 Bahasa Indonesia, Munculnya Awakening Buah Iblis, Langsung Klik DISINI!

Baca juga: Full Episode Nonton Boruto Episode 280 SUB Indo Bukan di AnoBoy, S[oiler EP 280 -281, Fakta Boruto Lebih Percaya Rokuro

Tawaran Kroasia untuk mencapai final back-to-back pupus ketika Argentina mengalahkan runner-up 2018 di semifinal. Sementara itu, juara bertahan Prancis mengakhiri dongeng Maroko. Namun, kiprah kedua jebolan Grup F itu belum usai, tinggal satu pertarungan terakhir untuk memperebutkan juara 3 dan 4.

Pemain internasional Kroasia Josko Guardiol mengaku sangat senang bisa menghadapi Lionel Messi di Piala Dunia 2022.

Meski timnas Kroasia kalah 3-0 melawan Argentina dan pada akhirnya hanya memperebutkan peringkat ketiga, Josko Guardiol rupanya cukup senang dan puas dengan penampilannya.

Maka dari itu, jangan lewatkan babak penentuan 3 besar yang akan tayang malam ini di sejumlah saluran TV, anatara Kroasi dan Maroko.

Baca juga: Tayang Jam Berapa Anime Spy X Family Part 2 Episode 24 di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan PREVIEW, Anya Ubah Penampilan untuk Damian

Baca juga: Omaigat Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 115 156 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Mangatoto, Eksklusif Klik DISINI! Full Episode

Baca juga: Full Episode Nonton Boruto Episode 280 SUB Indo Bukan di AnoBoy, S[oiler EP 280 -281, Fakta Boruto Lebih Percaya Rokuro

Upaya Kroasia untuk mencapai final dua kali berturut-turut gagal saat Argentina mengalahkan runner-up 2018 di semifinal.

Sementara itu, juara bertahan Prancis menyudahi upaya Maroko. Namun, kebangkitan dua jebolan Grup F itu tak berhenti sampai di situ, tinggal pertarungan terakhir memperebutkan peringkat 3 dan 4. Kroasia dan Maroko bertemu di Grup F pada hari pertama, di mana terjadi hasil imbang. Setelah itu, Maroko akhirnya menjadi juara grup dan Kroasia menempati posisi kedua.

Kroasia kemudian menyingkirkan Jepang dan Brasil melalui adu penalti sebelum kalah 3-0 dari Argentina.

Di sisi lain, Maroko mengalahkan Spanyol melalui adu penalti dan mengakhiri impian Cristiano Ronaldo dengan mengalahkan Portugal 1-0 dan terakhir Prancis 2-0.

Kroasia memiliki penjaga gawang yang luar biasa dalam diri Dominik Livakovic, sedangkan Maroko memiliki Yassine Bounou yang solid di bawah gawang. Namun, di semifinal, mereka tidak berdaya.

Setelah perjalanan panjang, Kroasia dan Maroko kembali bertemu. Ini adalah kompetisi terakhir Piala Dunia untuk kapten Kroasia Luka Modric.

Baca juga: Situs Nonton Download Drama China Love Me in Three Days Episode 21 dan 22 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan IDLIX LayarKaca21

Baca juga: STREAMING Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 55 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Youku Bukan Anichin

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 43 Bukan di Batoto Lengkap dengan SPOILER Mengenai Rencana Penyingkiran? CEKIDOT!

Maroko akan menjadi lawan pertama dan terakhir Kroasia di Piala Dunia 2022 dan sebaliknya. Sebelumnya, tidak ada pemenang di antara mereka. Kali ini pasti ada pemenang.

Kroasia telah memenangkan tiga Piala Dunia. Mereka melakukannya di Piala Dunia 1998. Akankah prestasi ini terulang tahun ini?

Jadi jangan lewatkan pertandingan hari ini Kr

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Kroasia vs Maroko, lengkap dengan kode biss key Kroasia vs Maroko, Kode Biss Key Indosiar, SCTV hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×