Download Anime Cool Doji Danshi Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Streaming Download Play It Cool Guys 1-8

Download Anime Cool Doji Danshi Episode 8 Subtitle Indonesia, Link Streaming Download Play It Cool Guys 1-8

Cool Doji Danshi--

SINERGIANEWS.com - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah kocak Hayate, Shun, Soma dan Takayuki, simak jadwal tayang dan link nonton Cool Doji Danshi Episode 8 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jika Sakamoto dari anime Sakamoto Desu ga? bisa terlihat keren secara effortless tak peduli apa yang ia lakukan, empat pemuda dari Cool Doji Danshi ini adalah kebalikannya!


Jadwal tayang dari Cool Doji Danshi Episode 8 adalah pada Senin, 28 November 2022. Anime Play It Cool, Guys bisa ditonton di berbagai platform setiap Senin, pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Nonton Anime Bleach: Sennen Kessen-hen Episode 8 Sub Indo, Ini Spoiler dan Jadwal Tayang

Baca juga: Kapan Jam Tayang Cool Doji Danshi Episode 7 di Crunchyroll? Ini Dia Jadwal Tayang dan Sinopsis



Baca juga: Spoiler Management of Novice Alchemist Episode 9: Masalah Baru Sarasa? Download Ep 1-12 Terbaru di Link Ini

Cool Doji Danshi atau Play It Cool, Guys animasi yang diadaptasi adalah serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kokone Nata. Memiliki genre slice of life dan comedy yang menyegarkan, Cool Doji Danshi ini telah memiliki fanbase yang setia sejak sebelum diadaptasi menjadi anime.

Lagu tema pembukanya adalah "Seishun Kippu" (青春切符, Youth Ticket) oleh Mafumafu, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Flash!" oleh PICG, sebuah unit yang terdiri dari Chiaki Kobayashi, Koki Uchiyama, Yūichirō Umehara, dan Shōya Chiba.

Sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Cool Doji Danshi dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×