The Prediksi Sukses Gemparkan Panggung Soundrenaline Tampil Penuh Gimmick, Natizen Salfok Vincen Rompies Peluk Istri Erat

The Prediksi Sukses Gemparkan Panggung Soundrenaline Tampil Penuh Gimmick, Natizen Salfok Vincen Rompies Peluk Istri Erat

the prediksi-the prediksi/instagram-

SENGGGANG - The Prediksi Sukses Gembarkan Panggung Soundrenaline Tampil Penuh Gimik, Natizen Salfok Vincen Rompies Peluk Istri Erat.

Kembali buat heboh Genk motor The Prediksi tampil menghibur saat didapuk menjadi salah satu line up Soundrenaline 2022. Para penonton pun menyangka awalnya grub motor bapak-bapak ini akan bermain band namun ternyata justru pertunjukkan penuh gimik.


Dimulai dengan tampil paduan suara dengan menggunakan kostum serba putih seperti paduan suara di gereja, kemudian diikuti dengan tampil dance kompak mengiringi Surya Insomnia bernyanyi hingga Kembali paduan suara saat menyanyikan lagu Sempurna.

Tampil di hari pertama pada Sabtu, 26 November 2022, grup yang dikomandoi Andre Taulany itu sukses membuat para penonton bergembira bersuka cita di festival musik lintas genre tersebut dengan berbagai gimmick yang disajikan di atas panggung.

Awalnya The Prediksi muncul di panggung utama sekitar pukul 18.00 WIB dan membuka penampilannya dengan membawakan lagu berjudul Ekspresi milik Titi DJ.



Baca juga: Gak Nyangka! Ini 5 Kabupaten Paling Sedikit Penduduknya di Jawa Tengah, Wonosobo dan Banyumas Termasuk?

Baca juga: Jadwal dan Link Live Piala Dunia Malam Ini 27-28 November, Spanyol vs Jerman, Jepang vs Kosta Rika, Belgia vs Maroko

Baca juga: Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Link Live dan Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November

Di awal kemunculannya, 13 anggota The Prediksi tampil dengan koreografi. Meski tak sempurna, namun koreografi yang ditunjukkan sukses Mengocok perut para penonton.

Lalu tak berselang lama Gading Marten mengambil alih panggung memimpin teman-temannya membawakan lagu Bebas milik Iwa K. Kemudian giliran Soleh Solihun yang mendapatkan girilan untuk tampil Stan-up Komedi merosting teman-temannya di Prediksi.

Tidak hanya itu rupanya penampilan The Prediksi ini yang menarik perhatian natizen. tapi juga ternyata para istri yang diberi julukan Predistri juga ikut melihat penampilan para suami mereka.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×