Jadwal dan Link Live Piala Dunia Malam Ini 27-28 November, Spanyol vs Jerman, Jepang vs Kosta Rika, Belgia vs Maroko

Jadwal dan Link Live Piala Dunia Malam Ini 27-28 November, Spanyol vs Jerman, Jepang vs Kosta Rika, Belgia vs Maroko

Maskot Piala Dunia 2022-@fifaworldcup/instagram-

SINERGIANEWS.com – Jadwal live Piala Dunia 2022 hari ini, Minggu – Senin 27 dan 28 November 2022 terdapat sejumlah pertandingan menarik dari Grup E, F, dan G.

Salah satu pertandingan menarik adalah Belgia vs Maroko pukul 20.00 WIB, Spanyol vs Jerman pukul 02.00 WIB, dan Brasil vs Swiss pukul 23:00 WIB. Siaran langsung pertandingan tersedia di SCTV dan live streaming tersedia di Vidio, Mentari TV, Moji TV, dan NEX Parabola.


Baca juga: Ramai 'Pemimpin Rambut Putih' Ganjar Pranowo Ganti Style, Pamer Rambut Hitam, Begini Pernyataanya

Baca juga: Potret Myrna Yuanita Istri Pertama Dik Doank yang Telah 10 Tahun Dimadu dengan Karyawan Sendiri

Laga Spanyol vs Jerman menjadi salah satu bagian paling menarik di Piala Dunia 2022 karena kedua tim berada dengan hasil yang kontras sebelum pertemuan tersebut. Spanyol vs Jerman adalah laga terpenting di laga Grup E hari ini, namun Jepang vs Kosta Rika juga tak kalah penting (17.00 WIB).



Pertandingan Grup F antara Belgia dan Maroko adalah laga lainnya yang berlangsung malam ini. Setelah mengalahkan Kanada 1-0, Belgia tentunya menargetkan kemenangan untuk memastikan tempat di babak gugur.

Meski Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018, Kanada akan menghadapi mereka dalam pertandingan krusial untuk melihat apakah mereka bisa melaju ke babak berikutnya.

Baca juga: Viral Video Pencopotan Lebel Gereja di Tenda Bantuan Gempa Cianjur Ternyata Dilakukan Oleh Ormas, Label Dicopot Bantuan Tetap di Terima

Baca juga: Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Link Live dan Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27 November

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini 27-28 November

Minggu, 27 November 2022

Senin, 28 November 2022

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×