Daftar Film Netflix dan Series Tayang Desember 2022 - Ada Alchemy of Souls Season 2 Hingga After Ever Happy

Daftar Film Netflix dan Series Tayang Desember 2022 - Ada Alchemy of Souls Season 2 Hingga After Ever Happy

Daftar Film Netflix dan Series Tayang Desember 2022 - Ada Alchemy of Souls Season 2 Hingga After Ever Happy--

SENGGANG.com - Berikut ini akan dibahas lengkap terkait dengan daftar film Netflix dan series, yang akan ditayangkan sepanjang Desember 2022. Penasaran apa saja? Akan ada Alchemy of Souls Season 2 hingga After Ever Happy.

Tentu sudah banyak di antaranya beberapa tayangan yang tentu sudah masuk dalam watching list kalian, namun kali ini akan dibahas secara lengkap tayangan Netflix apa saja dari series hingga film terbaru yang akan ditayangkan sepanjang Desember 2022.


Baca juga: SPOILER Baru Drakor The Queen's Umbrella Episode 14, Tayang Hari Ini Minggu, 27 November 2022 di tvN: Penyelidikan Rahasia Ratu Hwa-ryeong!

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 Bahasa Indonesia: Manhua My Wife Is a Demon Queen Chapter 409 410 Sub Indo

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Reborn Rich Episode 6, Tayang di Viu dan Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview



Berbagai genre dan jenis tayangan akan banyak menyapa para penggemar Netflix, dari awal Desember 2022 hingga menyambut malam tahun 2023 nanti. Dari drama, romansa, komedi, horor, aksi, kolosal, hingga tayangan jenis animasi juga akan hadir di Netflix Desember 2022 nanti.

Salah satunya drama aksi romansa yang dinantikan musim keduanya, adalah salah satu tayangan dari tvN drama Korea Alchemy of Souls Season 2 yang akan ditayangkan pada 10 Desember 2022 mendatang. Drama Alchemy of Souls Season 2  memang benar-benar sangat dinantikan sejak perpisahan di musim pertama.

Selanjutnya jika kalian menyukai drama romansa AFTER, maka kini cerita tersebut akan berlanjut dalam tajuk After Ever Happy. Serial After Ever Happy akan ditayangkan pada 25 Desember 2022 mendatang, kembali dengan kisah romansa Hardin dan Tessa.

Daftar Netflix Desember 2022 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×