Daftar 20+ Film Netflix, Series, Anime Tayang Sepanjang Desember 2022 - Ada JoJo: Stone Ocean Part 3 Hingga The Big 4

Daftar 20+ Film Netflix, Series, Anime Tayang Sepanjang Desember 2022 - Ada JoJo: Stone Ocean Part 3 Hingga The Big 4

Daftar 20+ Film Netflix, Series, Anime Tayang Sepanjang Desember 2022 - Ada JoJo: Stone Ocean Part 3 Hingga The Big 4-Tumisu/pixabay-

SENGGANG - Simak di sini informasi terkait dengan daftar lebih dari 20 film Netflix, series, hingga anime yang akan ditayangkan sepanjang Desember 2022. Ada JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Part 3, hingga The Big 4.

Tentu sudah banyak di antaranya beberapa tayangan yang tentu sudah masuk dalam watching list kalian, namun kali ini akan dibahas secara lengkap tayangan Netflix apa saja dari series hingga film terbaru yang akan ditayangkan sepanjang Desember 2022.


Baca juga: BACA Manhwa Beauty in Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click Terbaru Full Epiosde

Baca juga: Begini SINOPSIS Film The Big 4, Segera Tayang 15 November 2022 di Netflix: Misteri Kematian Ayah Seorang Detektif!

Baca juga: Biodata Agama Alireza Faghani Eks Wasit Liga 1 Indonesia Asal Iran Yang Ternyata Sudah Dua Kali Pimpin Laga Piala Dunia



Berbagai genre dan jenis tayangan akan banyak menyapa para penggemar Netflix, dari awal Desember 2022 hingga menyambut malam tahun 2023 nanti. Dari drama, romansa, komedi, horor, aksi, kolosal, hingga tayangan jenis animasi juga akan hadir di Netflix Desember 2022 nanti.

Salah satunya anime yang akan kembali berlanjut di Desember ini adalah JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean part 3, dengan menayangkan episode 25-38 terbaru yang tentu jangan sampai terlewatkan. Anime yang akan mengikuti kisah Cujoh Jolyne ini akan ditayangkan besok Kamis, 1 Desember 2022.

Selanjutnya jika kalian menyukai tayangan thriller komedi, maka salah satu film terbaru Indonesia akan menemani kalian dalam tajuk The Big 4. Film ini akan dibintangi oleh Putri Marino dan Abimana Arasatya, ditayangkan pada 15 Desember 2022 mendatang.

Daftar Netflix Desember 2022 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×