Langsung Nonton Live Streaming Argentina vs Meksiko Piala Dunia 2022 di

Langsung Nonton Live Streaming Argentina vs Meksiko Piala Dunia 2022 di

LIVE! Link Streaming Gratis Italia vs Argentina, Hasil Skor Sementara 0-1--

SINERGIANEWS.com – Link live streaming Argentina vs Meksiko. Nonton Piala Dunia 2022 Argentina vs Meksiko, laga keempat babak penyisihan Grup C, bisa disaksikan langsung di Vidio. Pertandingan di Stadion Ikon Lusail pada hari Minggu, 27 November 2022, pukul 02.00 WIB juga ditayangkan di SCTV dan Moji.

Argentina harus mengalahkan Meksiko untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Namun Meksiko bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.


Baca juga: Nonton Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13 14 SUB Indo, Streaming Netflix Bukan LokLok Telegram

Baca juga: Baca Manga The Eminence in Shadow Chapter 47 Bahasa Indonesia, Kemana Cid dan Beta Menghilang?

Gerardo Martino, pelatih El Tri, akan menggunakan formasi yang akan menyulitkan para pemain bintang La Albiceleste untuk melakukan yang terbaik.



Argentina punya rekor tersendiri dalam sejarah Piala Dunia. Hal terbaik yang dilakukan Argentina di Piala Dunia adalah menang dua kali. Yang pertama terjadi pada 1978, saat Mario Kempes bermain, dan yang kedua terjadi pada 1986, saat Diego Maradona bermain. La Albiceleste juga telah mencapai final Piala Dunia tiga kali, pada tahun 1930, 1990, dan 2014.

Dari kubu Meksiko di Piala Dunia, Meksiko telah mengikuti Piala Dunia sebanyak 17 kali, termasuk pada 2022 di Qatar. Hasil terbaik yang pernah dilakukan El Tri adalah finis di 8 besar Piala Dunia 1970 dan 1986. Sejak Piala Dunia 1994, Meksiko selalu lolos dari babak penyisihan grup, namun selalu kalah di babak 16 besar.

Baca juga: Update Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indo, Spoiler dan Link Baca Manga The Eminence in Shadow Bukan di Komikindo

Baca juga: Jomblo Merapat! 10 Kota di Indonesia Ini Terkenal Penghasil Wanita Cantik, Bandung Salah Satunya?

Piala Dunia dengan 32 tim akan berakhir setelah ajang 2022. Setelah itu, dimulai dengan Piala Dunia 2026 yang akan digelar di AS, Meksiko, dan Kanada, akan ada 48 tim yang bertanding. Patut ditunggu untuk melihat seberapa baik kinerja Argentina dan Meksiko di Qatar pada 2022.

Link Live Streaming Siaran Langsung Piala Dunia Argentina vs Meksiko

Live streaming Argentina vs Meksiko Piala Dunia 2022

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×