Update Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indo, Spoiler dan Link Baca Manga The Eminence in Shadow Bukan di Komikindo

Update Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indo, Spoiler dan Link Baca Manga The Eminence in Shadow Bukan di Komikindo

The Eminence in Shadow Chapter 47--

SINERGIANEWS.com - Setelah menunggu lama, akhirnya manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 rilis hari ini Sabtu, 26 November 2022. Berikut adalah informasi lengkap terkait jadwal rilis, spoiler dan link baca manga The Eminence in Shadow Chapter 47.

The Eminence in Shadow yang juga dikenal sebagai 'Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute' dalam bahasa Jepang adalah serial komedi-aksi yang populer.


Setelah menunggu sebulan, terjemahan untuk The Eminence in Shadow chapter 46 keluar beberapa hari yang lalu dan sekarang penggemar bertanya-tanya kapan chapter berikutnya akan keluar.

Baca juga: Bocoran Manga One Piece Chapter 1068: Hadirnya Karakter Tidak Terduga, Siapa Dia?

Baca juga: JEDA! Berikut Prediksi Manga One Piece 1068, Segera Update 4 Desember 2022 di Manga Plus: CP0 Terobos Egghead



Baca juga: Baca Manhwa Sleeping Ranker Bahasa Indonesia Chapter 56, Simak Baca Episode Terbaru Bukan di Mangaplus

Jadwal Rilis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47

Jadwal rilis dari The Eminence in Shadow Chapter 47 adalah pada Sabtu, 26 November 2022, pukul 12:00 JST atau 22:00 WIB. Hal ini dapat dipastikan mengingat adaptasi manga Eminence in Shadow oleh seniman Sakano Airi ini selalu merilis chapter barunya setiap tanggal 26.

Namun, biasanya diperlukan beberapa waktu sebelum terjemahan dirilis. Jadi, Anda mungkin perlu menunggu selama 2-3 hari sebelum chapter ini tersedia dalam bahasa Indonesia.

Sampai sekarang, scan mentah dan spoiler untuk Chapter 47 belum keluar. Scan mentah seperti itu biasanya mulai muncul di internet 3-4 hari sebelum tanggal rilis resmi dan dapat ditemukan di forum online seperti 4chan dan Reddit.

Spoiler dan link baca manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indonesia dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×