Update Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indo, Spoiler dan Link Baca Manga The Eminence in Shadow Bukan di Komikindo

Update Manga Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indo, Spoiler dan Link Baca Manga The Eminence in Shadow Bukan di Komikindo

The Eminence in Shadow Chapter 47--

Spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47

Di Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 ini, kita akhirnya akan melihat kemana Cid dan Beta hilang usai mereka terhisap dalam portal musuh. Beta yang seharusnya berada dalam jarak aman juga ikut menghilang usai berusaha memeringatkan Cid tentang musuh yang mengaktifkan portal.

Kami akan mengawasi mereka dan melaporkan kembali kepada Anda segera setelah dirilis. Namun, jika Anda tidak dapat menahan kegembiraan Anda dan ingin tahu apa yang akan terjadi di bab berikutnya, Anda harus melihat novel ringan yang menjadi dasarnya. Ini tersedia untuk dibeli di situs Yen Press. Sementara itu, untuk pembaruan dan diskusi bab terbaru, lihat subreddit resminya di r/EminenceinShadow.

Link Baca Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indonesia


Berikut ini adalah link baca Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 47 Bahasa Indonesia.

[LINK BACA]

[LINK BACA]

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute



Seorang anak laki-laki di Jepang modern ingin menjadi seorang mastermind yang bisa mengontrol banyak orang dari bayang-bayang, tetapi saat ia masih berlatih mencapai tujuannya itu, ia tertabrak truk dan mati.

Dan seperti yang sudah ditebak, ia bereinkarnasi di dunia fantasi dengan nama Cid Kagenou, di mana dia mempertahankan penampilan yang biasa-biasa saja agar tidak menonjol. Tetapi ia masih mengejar mimpinya untuk dapat memanipulasi dari bayang-bayang.

Suatu hari, dia menemukan seorang gadis elf yang terinfeksi oleh penyakit misterius dan menyembuhkannya.

Cid mengarang cerita, menjelaskan bahwa dunia ini diam-diam dijalankan oleh Cult of Diabolos. Ia juga menjelaskan bahwa organisasi rahasianya yang bernama Shadow Garden, adalah satu-satunya yang bisa melawan mereka.

Gadis elf, sekarang bernama Alpha, bergabung dengan organisasi ini dan mulai merekrut anggota baru. Namun, organisasi Cult of Diabolos yang dikira hanya karangan oleh Cid ternyata adalah organisasi jahat sungguhan!

Cid terus melawan Cult of Diabolos di bawah alias Shadow, sama sekali tidak menyadari bahwa dia terlibat dalam perebutan kekuasaan yang rumit.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×