JEDA! Berikut Prediksi Manga One Piece 1068, Segera Update 4 Desember 2022 di Manga Plus: CP0 Terobos Egghead

JEDA! Berikut Prediksi Manga One Piece 1068, Segera Update 4 Desember 2022 di Manga Plus: CP0 Terobos Egghead

Wajib Tahu! Spoiler Awal Manga One Piece 1092: Pecahnya Duel Luffy Vs Kizaru, Siapa yang Unggul?-#onepiece/twitter-

SENGGANG.com - Penggemar One Piece harus terjeda, diprediksikan jika CP0 akan menerobos Egghead. Berikut ini adalah prediksi dari One Piece 1068, yang akan segera update 4 Desember 2022 di Manga Plus.

Jadwal update dari manga One Piece 1068 yang harusnya pada Minggu, 27 November 2022 besok, harus ada jeda. Jadi manga One Piece 1068 akan kembali update pada Minggu, 4 Desember 2022 mendatang, bisa kalian baca setiap chapter terbarunya hanya di Manga Plus.


Baca juga: KRONOLOGI Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polisi, Sang Ayah Kecewa Besar Sebut Kasus Hanya Jalan di Tempat

Baca juga: Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 1 2 3 SUB Indo Streaming Wavve Bukan LokLok Dramaqu Nodrama

Baca juga: Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polisi Hingga Tewas, Pimpinan UI Minta Polisi Transparan dan Adil dalam Ungkap Pelaku



Kini para pembaca manga One Piece tentu penasaran dengan kelanjutannya, selain penasaran dengan kisah selanjutnya yang tentu akan semakin seru.

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1068 terbarunya, secara lengkap.

Spoiler One Piece 1068:

Sebelumnya, petualangan di chapter 1067 bertajuk "Punk Records" berlanjut dengan Vegapunk memiliki ciri dengan kepala besar lantaran kemungkinan besar yang menyebabkan adalah Nomi Nomi No Mi. Dimana sebelumnya Vegapunk telah terlahir dengan otak jenius, namun ia dukung dengan makan Nomi Nomi No Mi (Otak).

Kemungkinan besar hal itu yang membuat Vegapunk memiliki daya ingat dengan kapasitas otak tanpa batas. Kemudian, untuk Punk Records yang berada di Egghead tepatnya di atas pulau, interior dibuat dengan menggunakan otak Vegapunk.

Di sisi lain Luffy bersama kelompoknya, menemukan sebuah robot kuno yang dimungkinkan telah diciptakan sejak 100 tahun yang lalu. Namun dalam latar 200 tahun yang lalu, ternyata robot telah menyerang Pemerintah Dunia.

Spoiler chapter 1068 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×