JEDA! Berikut Prediksi Manga One Piece 1068, Segera Update 4 Desember 2022 di Manga Plus: CP0 Terobos Egghead

JEDA! Berikut Prediksi Manga One Piece 1068, Segera Update 4 Desember 2022 di Manga Plus: CP0 Terobos Egghead

Wajib Tahu! Spoiler Awal Manga One Piece 1092: Pecahnya Duel Luffy Vs Kizaru, Siapa yang Unggul?-#onepiece/twitter-

Suatu ketika CPO kini telah tiba di Egghead, dengan tujuan mengembalikan Seraphim Kuma. Namun siapa sangka jika mereka ditolak dan tidak mendapatkan akses legal memasuki pulau tersebut.

Akhir dari chapter ini nantinya, Kuma yang sebenarnya berada di Kerajaan Kamabakka. Masih hidup namun tidak diketahui pergi kemana. Sekedar informasi pula jika kemungkinan setelah pekan chapter 1067 ini, minggu depan tidak ada bab.


Kini di chapter 1068 diperkirakan ada teori terbaru, muali dari CP0 yang berhasil menerobos memasuki Egghead dengan tujuan untuk memusnahkan Dr. Vegapunk juga Booney.

Kemungkinan pula akan terungkap metode hingga bahan baku pembuatan robot raksasa di Egghead, yang mampu bergerak. Bukan hanya itu, namun ada juga revolusi yang mungkin akan mendatangi Egghead.

Ada juga yang membuat teori tentang Gear 5 Luffy yang menarik power dari matahari, hingga saat di siang hari dirinya menjadi lebih kuat.

Link Nonton Manga One Piece KLIK DI SINI



Demikian informasi terkait spoiler dari manga One Piece di chapter 1067, untuk mengobati rasa penasaran para pembaca setianya, semoga informasi membantu.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×