Nonton Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13 14 SUB Indo, Streaming Netflix Bukan LokLok Telegram

Nonton Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13 14 SUB Indo, Streaming Netflix Bukan LokLok Telegram

SPOILER Baru Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di tvN: Rencana Licik Gulingkan Posisi Seong-nam-tvn_drama/instagram-

SENGGANG.com - Nonton Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13 14 SUB Indo, Streaming Netflix Bukan LokLok Telegram.

Memasuki minggu terbaru, berikut ini dapatkan link streaming dari drama Korea Under The Queen's Umbrella episode 13 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Sabtu, 26 November 2022 di Netflix bukan LokLok Telegram.


Jadwal penayangan episode 13 dari drama Korea Under The Queen's Umbrella, adalah hari ini Sabtu, 26 November 2022 dan episode 14 pada besok Minggu, 27 November 2022. Bisa disaksikan di kanal siaran resmi tvN dan di streaming digital Netflix, update setiap Sabtu Minggu pukul 19.10 WIB, total 16 episode.

Baca juga: Kronologi Ibu Bunuh Anak di Bulak Banteng Surabaya Diduga Lesbian dengan Wanita 18 Tahun

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Us x Her Kisah Cinta Terlarang Istri dengan Wanita Selingkuhan Suami, Dibintangi Angeli Khang Dijamin Bikin Kejang-Kejang



Baca juga: Mengejutkan! Begini SPOILER Drakor Reborn Rich Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di JTBC dan Viu: Oknum Dibalik Ancaman Daeyoung Kuasai Hando Steel

Mengganti slot drama populer Little Women, series Under The Queen's Umbrella merupakan besutan dari sutradara Kim Hyeong Sik, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra. Terbut di bawah naungan dari perusahaan produksi How Pictures dan didistribusikan oleh tvN.

Fakta yang sangat menarik dari drama The Queen's Umbrella, ini melibatkan aktris Kim Hye So dan merupakan comebacknya dalam drama tema Saeguk setelah 20 tahun lamanya, karena terakhir ia membintangi drama Jang Hee Bin (2002).

Drama Under The Queen's Umbrella, akan menghadirkan sederet artis ternama Korea Selatan seperti Kim Hye So, Kim Hae Sook, hingga Choi Won Young. Setelah ini dapat kalian simak di sini, terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain dari Under The Queen's Umbrella.

Preview Episode 13

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×