Nonton Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13 14 SUB Indo, Streaming Netflix Bukan LokLok Telegram

Nonton Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13 14 SUB Indo, Streaming Netflix Bukan LokLok Telegram

SPOILER Baru Drama Korea Under The Queen's Umbrella Episode 13, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di tvN: Rencana Licik Gulingkan Posisi Seong-nam-tvn_drama/instagram-

Sinopsis Under The Queen's Umbrella:

Hidup dalam lingkungan istana di era Joseon, yang terdapat pangeran cilik yang dikenals sebagai pembuat onar. Membuat seluruh anggota istana bahkan pengawal hanya heran dan sakit kepala menghadapi pengeran tersebut.

Karena kedepannya pengeran pembuat onar tersebut akan menjadi seorang putra mahkota, ia memiliki seorang ibu yang ebrnama Im Hwa Ryeong yang merupakan istri dari sang raja besar, dengan jabatan sebagai permaisuri.


Baca juga: Lanjutan SPOILER Drama Korea The First Responders Episode 5, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di SBS: Pertarungan Detektif Ho Gae Saat Kecelakaan Ambulans!

Baca juga: Preview Lanjutan Series Kupu Malam Episode 3, Segera Tayang 3-4 Desember 2022 di WeTV Original: Laura Check in Hotel!

Baca juga: HOT! Download Nonton Series Kupu Malam Full Episode Perdana 1A, 1B, 2A, 2B, Tayang WeTV Original Bukan JuraganFilm Telegram



Permaisuri yang dikenal anggun dan berwibawa, sangat jauh dari ratu Im Haw Ryeong. Karena ia justru dikenal sebagai seorang ratu yang memiliki lidah tajam, sensitif, bahkan pemarah kepada siapapun yang memancing emosinya atau kontra dengannya.

Im Hwa Ryeong tak peduli harga dirinya diinjak-injak, karena ia sangat mengabaikan hal itu. Bahkan Hwa Ryeong juga sering mengucapkan sumpah serapah kepada seseorang.

Hari-harinya sangat dipenuhi oleh berbagai cobaan berat, namun dibalik keburukan ia bertahan hanya demi ketiga putranya agar mendapatkan posisi sebagai pewaris tahta.

Link Nonton Under The Queen's Umbrella >>KLIK DI SINI<<

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×