SPOILER dan Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 9: LoV Melawan Murid UA! Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang Boku no Hero Academia Season 6

SPOILER dan Link Nonton My Hero Academia Season 6 Episode 9: LoV Melawan Murid UA! Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayang Boku no Hero Academia Season 6

Boku no Hero Academia Season 6--

SINERGIANEWS.com - Anime My Hero Academia Season 6 Episode 9 akhirnya tayang hari ini di berbagai platform resmi, berikut adalah link nonton Boku no Hero Academia Season 6 subtitle Bahasa Indonesia di Bstation dan bukan Otakudesu atau Anoboy.

Jadwal tayang dari My Hero Academia Season 6 Episode 9 adalah pada Sabtu, 26 November 2022. Anime Boku no Hero Academia Season 6 episode terbaru ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Sabtu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


My Hero Academia atau Boku no Hero Academia adalah serial manga superhero Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kōhei Horikoshi.

Berlatar di dunia di mana kekuatan super (disebut "Quirks") telah menjadi hal biasa, ceritanya mengikuti Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki yang lahir tanpa Quirk tapi masih bermimpi menjadi superhero.

Baca juga: Update Anime Spy X Family Part 2 Episode 21 Tayang Jam Berapa di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya



Baca juga: Jam Berapa Yowamushi Pedal Limit Break Episode 7 Tayang di Netflix? Ini Dia Jadwal Tayang Yowamushi Pedal Season 5 dan Sinopsis

Baca juga: Aj Raval Pemain Film Us x Her yang Rela Lakukan Adegan Panas Sesama Jenis dengan Angeli Khang

Ia dibina oleh All Might, pahlawan terbesar Jepang, yang memberikan Quirk-nya kepada Midoriya setelah mengenali potensinya, dan membantu mendaftarkannya di SMA U.A, sekolah menengah bergengsi untuk para pahlawan super dalam pelatihan.

Musim keenam dari serial anime My Hero Academia diproduksi oleh Bones dan disutradarai oleh Kenji Nagasaki (chief director) dan Masahiro Mukai.

Boku no Hero Academia Season 6 mengikuti cerita dari serial manga aslinya mulai dari chapter pertama volume ke-27. Ini mencakup arc "Paranormal Liberation War" (Chapter 258–306), sebagian episode pertama musim ini mencakup sisa chapter musim lalu, sedangkan episode lainnya mencakup bab-bab yang tersisa di arc ini.

Super Beaver membawakan lagu pembuka pertama "Hitamuki" (ひたむき), sementara Kiro Akiyama membawakan lagu penutup pertama "Sketch".

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu My Hero Academia Season 6 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×