Jam Berapa Yowamushi Pedal Limit Break Episode 7 Tayang di Netflix? Ini Dia Jadwal Tayang Yowamushi Pedal Season 5 dan Sinopsis

Jam Berapa Yowamushi Pedal Limit Break Episode 7 Tayang di Netflix? Ini Dia Jadwal Tayang Yowamushi Pedal Season 5 dan Sinopsis

Yowamushi Pedal Season 5 Limit Break--

SINERGIANEWS.com - Kapan Yowamushi Pedal Limit Break Episode 7 rilis dan bisa ditonton oleh para penggemar? Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime Yowamushi Pedal Season 5 Crunchyroll di artikel ini.

Menjadi salah satu anime sport paling terkenal untuk saat ini, Yowamushi Pedal menceritakan tentang kisah Onoda Sakamichi di klub bersepeda. Terlebih setelah lagu 'Hime-Hime' yang ada di anime ini menjadi viral, fanbase Yowamushi Pedal menjadi semakin besar lagi.


Jadwal tayang dari Yowamushi Pedal Limit Break Episode 7 adalah pada Sabtu, 26 November 2022. Anime Yowamushi Pedal Season 5 bisa ditonton di berbagai platform seperti Crunchyroll setiap Sabtu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Yowamushi Pedal adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Wataru Watanabe. Manga tersebut memulai serialisasi dalam edisi ke-12 Weekly Shonen Champion Akita Shoten pada tahun 2008.

Baca juga: SPOILER Baru Anime Spy X Family Part 2 Episode 21, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di Netflix: Yor Pertama Kali Cemburu!



Baca juga: Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword Full Eps

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 8 Sub Indonesia - Streaming Legal di BStation, Bukan Samehada Otakudesu

Sebuah adaptasi serial televisi anime ditayangkan dari Oktober 2013 hingga Juli 2014, diikuti oleh musim kedua yang ditayangkan dari Oktober 2014 hingga Maret 2015, musim ketiga ditayangkan dari Januari hingga Juni 2017, dan musim keempat ditayangkan dari Januari hingga Juni 2018.

Sedangkan untuk Yowamushi Pedal Season 5 atau juga dikenal dengan judul alternatif Yowamushi Pedal Limit Break tayang perdana pada 8 Oktober 2022.

Digarap oleh TMS Entertainment, Yowamushi Pedal Season 5 akan disutradarai oleh Osamu Nabeshima, yang juga menyutradarai musim sebelumnya. Hiroyuki Horiuchi, yang bekerja sebagai animator utama di musim sebelumnya, menangani desain perjalanan anime. Yukiko Ban kembali sebagai desainer karakter setelah mengerjakan musim ketiga dan keempat sementara Kurasumi Sunayama menjadi penulis naskah.

Lagu tema pembukanya adalah "Keep goin" oleh 04 Limited Sazabys, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "PRIDE" oleh Novelbright .

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Yowamushi Pedal Limit Break dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×