Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword Full Eps

Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword Full Eps

Tensei Shitara Ken Deshita--

Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword Full Eps.

Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 yang resmi tayang hari ini Rabu, 23 November 2022 di Bstation. Sebelumnya, simak sinopsis anime Reincarnated as a Sword berikut ini.


Di Episode 9 ini, kita dapet kembali mengikuti lanjutan petualangan Sishio dan Fran untuk meningkatkan level. Setelah mengalahkan Wakil Komandan City Knight dan pembunuh dari klan Blue Cat, Fran akan menjelajah dan memasuki dungeon baru.

Jadwal tayang dari Tensei Shitara Ken Deshita Episode 9 adalah pada Rabu, 23 November 2022. Anime Reincarnated as a Sword bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Lengkap 15 Contoh Soal PAS IPA K13 Kelas 7 SMP MTs, Energi dalam Sistem Kehidupan dan Kunci Jawaban



Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero 221 Bahasa Indonesia: Baku Hantam Akan Segera Terjadi, Sieun Ular Putih Eunjang Siap Beraksi

Baca juga: Baca Manhwa Ticket Hero 119 Bahasa Indonesia: Makin Seru, Spoiler Ticket Hero 120 121

Tensei Shitara Ken Deshita adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo. Serial ini telah menerima adaptasi manga oleh Tomowo Maruyama, diterbitkan oleh Gentosha, serta manga spin-off oleh Hinako Inoue, diterbitkan oleh Micro Magazine. Adaptasi serial televisi anime oleh C2C tayang perdana pada 28 September 2022.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×