SPOILER Jingga dan Senja Season 2 Episode 5,6,7 Kapan? Simak Jadwal, Sinopsis hingga Link Nonton Gratis di Vidio

SPOILER Jingga dan Senja Season 2 Episode 5,6,7 Kapan? Simak Jadwal, Sinopsis hingga Link Nonton Gratis di Vidio

Jingga dan Senja -@vidiooriginals/instagram-

SENGGANG.com - SPOILER Jingga dan Senja Season 2 Episode 5,6,7 Kapan? Simak Jadwal, Sinopsis hingga Link Nonton Gratis di Vidio. 

Sebelumnya, tiga episode awal yang sudah tayang sebelumnya memiliki durasi episode sekitar 40-50 menit perepisode. Series yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan Giulio Parengkuan, dan bersama dengan beberapa artis lainnya yang akan tayang mulai hari ini. 


Serial drama romantis Jingga dan Senja season 2 yang tayang perdana pada 18 November 2022. Series Jingga dan Senja season 2 garapan sutradara Kuntz Agus ini akan menampilkan sejumlah 8 episode. 

Baca juga: Seneng Banget Gaji Petugas Regsosek BPS 2022 Sudah Cair, Coba Cek Saldo Rekening Anda Sekarang

Baca juga: Gampang Pol 2 Cara Mudah Mendapatkan Photocard OREO x BLACKPINK



Baca juga: Webtoon Awkward With My Boss FULL Chapter Sub Indonesia, Mampukah Sera Menghadapi Bos Tampan Tiap Hari? Aduh Bikan Dagdigdug Ser

Series yang satu ini akan tayang setiap hari jumat dengan kisah menarik yang akan terjadi antara Ari, Ata dan Tari. Kisah anak remaja mengenai cinta dan masa lalu yang tidak bisa diselesaikan. Mereka memulai masa-masa indah mereka bersama hingga Tari menyadari banyak hal mengenai kekasihnya Ari. 

Hari ini Jingga dan Senja akan tayang mulai dengan episode 4 dan selanjutnya akan tayang kembalitanggal 2 Desember 2022. 

Jingga dan Senja season 2 akan menceritakan mengenai Tari, Ari dan saudara kembarnya Ata dalam lingkup kisah percintaan. Jingga dan Senja season 2 akan tayang setiap hari jumat pukul 00.00 WIB. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×