Jadwal Tayang Jingga dan Senja Season 2 Full Episode 1-8 Beserta Link Streaming Gratis Hanya di Vidio

Jadwal Tayang Jingga dan Senja Season 2 Full Episode 1-8 Beserta Link Streaming Gratis Hanya di Vidio

jingga dan senja-@vidiooriginals/instagram-

SENGGANG.com - Jadwal Tayang Jingga dan Senja Season 2 Full Episode 1-8 Beserta Link Streaming Gratis Hanya di Vidio. 

Serial drama romantis Jingga dan Senja season 2 yang tayang perdana pada 18 November 2022. Series Jingga dan Senja season 2 garapan sutradara Kuntz Agus ini akan menampilkan sejumlah 8 episode. 


Jingga dan Senja season 2 akan menceritakan mengenai Tari, Ari dan saudara kembarnya Ata dalam lingkup kisah percintaan. Jingga dan Senja season 2 akan tayang setiap hari jumat pukul 00.00 WIB. 

Baca juga: Youtuber Gita Savitri Dirumorkan Bela LGBT, Warganet Ngamuk hingga Trending Twitter, Buntut Jerman dan Peraturan Qatar

Baca juga: LINK NONTON Jingga dan Senja Season 2 Episode 1-2-3-4 Tayang Setiap di Vidio, Bukan di LK21, CGVIndo dan Telegram



Baca juga: WEBTOON Awkward With My Boss Chapter 4 Sub Indo, Sera Tak Sengaja Cium Bosnya? Dilain Sisi Ia Melihat Soohyuk Asli, Mampukah Bertemu?

Tiga episode awal yang sudah tayang sebelumnya memiliki durasi episode sekitar 40-50 menit perepisode. Series yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan Giulio Parengkuan, dan bersama dengan beberapa artis lainnya yang akan tayang mulai hari ini. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×