Link Download Jingga dan Senja Season 2 Episode 4 Hari Ini Jumat, 25 November 2022 Hanya di Vidio Bukan Telegram

Link Download Jingga dan Senja Season 2 Episode 4 Hari Ini Jumat, 25 November 2022 Hanya di Vidio Bukan Telegram

Link download Jingga dan Senja 2-@vidiooriginals/instagram-

SENGGANG.com - Link Download Jingga dan Senja Season 2 Episode 4 Hari Ini Jumat, 25 November 2022 Hanya di Vidio Bukan Telegram. 

Series yang satu ini akan tayang setiap hari jumat dengan kisah menarik yang akan terjadi antara Ari, Ata dan Tari. Kisah anak remaja mengenai cinta dan masa lalu yang tidak bisa diselesaikan. Mereka memulai masa-masa indah mereka bersama hingga Tari menyadari banyak hal mengenai kekasihnya Ari. 


Hari ini Jingga dan Senja akan tayang mulai dengan episode 4 dan selanjutnya akan tayang kembalitanggal 2 Desember 2022. 

Baca juga: Youtuber Gita Savitri Dirumorkan Bela LGBT, Warganet Ngamuk hingga Trending Twitter, Buntut Jerman dan Peraturan Qatar

Baca juga: LINK NONTON Jingga dan Senja Season 2 Episode 1-2-3-4 Tayang Setiap di Vidio, Bukan di LK21, CGVIndo dan Telegram



Baca juga: WEBTOON Awkward With My Boss Chapter 4 Sub Indo, Sera Tak Sengaja Cium Bosnya? Dilain Sisi Ia Melihat Soohyuk Asli, Mampukah Bertemu?

Tiga episode awal yang sudah tayang sebelumnya memiliki durasi episode sekitar 40-50 menit perepisode. Series yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, dan Giulio Parengkuan, dan bersama dengan beberapa artis lainnya yang akan tayang mulai hari ini. 

Serial drama romantis Jingga dan Senja season 2 yang tayang perdana pada 18 November 2022. Series Jingga dan Senja season 2 garapan sutradara Kuntz Agus ini akan menampilkan sejumlah 8 episode. 

Jingga dan Senja season 2 akan menceritakan mengenai Tari, Ari dan saudara kembarnya Ata dalam lingkup kisah percintaan. Jingga dan Senja season 2 akan tayang setiap hari jumat pukul 00.00 WIB. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×