Baca Manga Blue Lock Chapter 197 Bahasa Indonesia Upaya Isagi Bersimpah Keringat Demi Sadarkan Yukimia, Mampukan Berjalan Sesuai Rencana?

Baca Manga Blue Lock Chapter 197 Bahasa Indonesia Upaya Isagi Bersimpah Keringat Demi Sadarkan Yukimia, Mampukan Berjalan Sesuai Rencana?

BLUE LOCK--

 

Spoiler Blue Lock Chapter 197

Blue Lock chapter 197 akan menceritakan tentang Isagi yang menunggu gol pertamanya. Permainan akan dimulai dengan Ness yang mengambil bola dan benar saja Isagi masih terus frustasi dengan Yukimiya. 

Isagi mencoba terus memberikan peringatan kepada Yukimiya untuk menyakinkan dirinya jika apa yang dilakukannya sudah salah. Yukimiya saat ini akan bersedia melawan Reo. 


Kali ini Isagi juga berusaha akan melakukan appaun demi menerapkan metavision diatas egois sebagai protagonis dan akan mendapatkan gol pertamanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Penggemar bisa membaca ini pada halaman resmi manga bisa Anda nikmati diberbagai platform.

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 30 Sub Indonesia: Spoiler Donghua Throne of Seal FULL Episode 30 31



Baca juga: Terupdate! Simak Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Hari Ini Kamis 24 November 2022 di ANTV Episode 64: Penculikan Riddima Berhasil, Anupriya Nekat Lakukan Hal Ini Padanya

Link Baca Blue Lock chapter 197 Bahasa Indonesia

Jika kamu tertarik untuk membaca manga Blue Lock chapter 197, kamu bisa membacanya di situs baca Manhwa legal online seperti Webtoon dan Kakaopage atau yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Anda dapat nonton anime Blue Lock episode terbaru dengan leluasa di situs resmi yang terpercaya tentunya. ***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×