Langsung Nonton Anime Blue Lock Episode 11 12 SUB Indo Lengkap Link Full Episode Bukan di Samehadaku, Legal Aman di IQIYI dan BSTATION!

Langsung Nonton Anime Blue Lock Episode 11 12 SUB Indo Lengkap Link Full Episode Bukan di Samehadaku, Legal Aman di IQIYI dan BSTATION!

Langsung Nonton Anime Blue Lock Episode 11 12 SUB Indo Lengkap Link Full Episode Bukan di Samehadaku, Legal Aman di IQIYI dan BSTATION!--

SENGGANG -Langsung Nonton Anime Blue Lock Episode 11 12 SUB Indo Lengkap Link Full Episode Bukan di Samehadaku, Legal Aman di IQIYI dan BSTATION!

Blue Lock dihidupkan kembali dengan kembalinya Isagi, Ryo, dan Yumi. Petualangan Anda kembali dengan pertandingan yang semakin baik dan semakin gila setiap saat.


Anime populer yang tayang perdana pada 9 Oktober 2022 dan dikabarkan hanya memiliki 24 episode, mengulik kisah sangat seru dari kehidupan di sepakbola yang penuh dengan rintangan menghadapi kawanan yang beragam.

Blue Lock bercerita tentang sepak bola dimana proyek Blue Lock lahir untuk mengeluarkan pemain sepak bola terbaik di dunia.

Kamu bisa menonton anime ini di website resmi seperti Netflix dan iQIYI. Dan anime ini tayang setiap hari kerja.



Baca juga: Link Download Donghua Against The Sky Supreme Episode 153,154 Tayang 16 Desember 2022 di Tencent Video Bukan Juragan Film LK21

Baca juga: LINK Nonton Donghua Perfect World Episode 89 SUB INDO, Yuechan Memunculkan Tubuh Barunya, Bentrokan Dimulai

Baca juga: Makin Seru Baca Eleceed Chapter 225 Bahasa Indonesia Bukan di Mangatoto, Terlihat Bahwa Jiwoo dan Subin Sangat Khawatir, Kira-Kira Karena Apa ya?

Sementara itu, anime satu ini akan menggisahkan menegnai Yoichi Isaki terpilih sebagai peserta Proyek Blue Rock.

Yoichi bergabung untuk meredakan keraguannya dan mewujudkan mimpinya menjadi striker terbaik di dunia.

Yoichi harus bersaing dengan 299 pemain lain yang berpartisipasi dalam Proyek Blue Rock. Hmm. 

Pastikan Anda tidak melewatkan setiap episodenya yang akan ditayangka, cek sinopsis dan spoiler, lengkap dengan link nonton SUB Indo, cek pada halaman berikutnya, 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×