Baca Manga Blue Lock Chapter 197 Bahasa Indonesia Upaya Isagi Bersimpah Keringat Demi Sadarkan Yukimia, Mampukan Berjalan Sesuai Rencana?

Baca Manga Blue Lock Chapter 197 Bahasa Indonesia Upaya Isagi Bersimpah Keringat Demi Sadarkan Yukimia, Mampukan Berjalan Sesuai Rencana?

BLUE LOCK--

SENGGANG.com -Baca Manga Blue Lock Chapter 197 Bahasa Indonesia Upaya Isagi Bersimpah Keringat Demi Sadarkan Yukimia, Mampukan Berjalan Sesuai Rencana?

Membaca manhwa, manga atau menonton anime merupakan cara yang tepat untuk menghabiskan waktu luang di sela-sela kesibukan dan kelelahan dalam mengerjakan rutinitas harian.


Pada kelanjutan episode berikutnya akan semakin seru dengan adanya konflik yang mewarnai tim seleksi sepak bola Isagi. 

Perlu diketahui bahwa Blue Lock memmiliki 2 versi, anime dan manga, namun untuk saat ini membahas manga.

Sebelumnya, Blue Lock Chapter 197 yang update hari ini dengan judul Protagonis ini tentu ditunggu penggemarnya. Chapter terakhir berakhir dengan menetapkan panggung yang mana salah satu cerita terbaiknya. 



Baca juga: Bintang Samudera Hari Ini Kamis, 28 November 2022 Episode 64 di ANTV: Gawat! Bintang dan Nagita Putuskan Tidak Menjalin Hubungan Lagi?

Baca juga: Latihan Soal PAS Fisika Kelas 11 Semester 1 K13 dan Kunci Jawaban Pilihan Ganda tahun 2022 untuk SMA, SMK hingga MA

Baca juga: Cek Info Tayang Daftar Film di Bioskop XXI, CGV, Cinepolis Bandung Hari Ini Kamis, 24 November 2022 - Ada Black Panther: Wakanda Forever

Pada cerita sebelumnya, ada hal yang terjadi pada Isagi dan Yukimiya yang bertengkar hebat. Hal ini terjadi dengan Isagi ia bisa bekerjasama dengan Yukimiya. Namun sayannya Yukimiya tampak egois dengan dirinya sendiri. 

Hal lain juga terjadi pada Chris dan Isagi yang mengalami masalah diantara mereka dan hal ini akan menimbulkan kekucauan. Chris tidak akan membiarkan Isagi bermain dengan tuntas meski mereka berhasil menyelematkannya. 

Simak Spoiler Blue Lock hingga link baca ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×