Lanjutan Suami Pengganti Besok Kamis, 24 November 2022 Episode 261 di ANTV: Dante dan Celine Kompak Salahkan Bu Wiryo Atas Kematian Sonya

Lanjutan Suami Pengganti Besok Kamis, 24 November 2022 Episode 261 di ANTV: Dante dan Celine Kompak Salahkan Bu Wiryo Atas Kematian Sonya

Lanjutan Suami Pengganti Besok Kamis, 24 November 2022 Episode 261 di ANTV: Dante dan Celine Kompak Salahkan Bu Wiryo Atas Kematian Sonya -antv/instagram-

SENGGANG Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Dante dan Celine Kompak Salahkan Bu Wiryo Atas Kematian Sonya.

Cerita Sebelumnya Innalilahi Benar ternyata Ibunda Celine yaitu Sonya Meninggal Dunia. Saat ini polisi masih menyelidiki tentang kematian tersebut. Namun Celine mala curiga kepada Ariana dan Saka karena mereka berdua kalah dalam persidangan.


sel2 sel3g4knqf67U-g" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Cinta Alesha Rabu, 23 November 2022 di RCTI: Merasa Diperas Jaka, Rani Siap Laporkan ke Polisi

Baca juga: Mantan IPA & IPS Season 2 Rabu, 23 November 2022 di GTV: Rifki Bikin Perhitungan dengan Radit, Akankah Terjadi Baku Hantam?

Sinopsis Sebelumnya



Chocky akhirnya kepergok Galvin saat mengendap-endap ke kantornya untuk membuka Laptop. Awalnya Chocky bilang kalau ia tidak melakukan apa-apa. Namun Galvin langsung mengatakan kalau ia sudah tau apa yang telah dilakukan Chocky.

Di sisi lain rupanya Saka sudah mulai dekat kembali dengan Kusuma. Bahkan Saka berhasil membuat Kusuma tertawa terbahak-bahak. Beruntung Ariana Datang dan menanyakan apa yang terjadi.

Kusuma langsung mengatakan kalau baru kali ini Saka berhasil membuat Kusuma bahagia. Hingga mereka bertiga pun makan siang bertiga. Sayang sekali Justin datang membawa bunga dan terkejut melihat Saka sedang makan siang bersama Ariana dan Kusuma.

Baca juga: SPOILER Manhwa Reality Quest Chapter 62 Sub Bahasa Indonesia, Lanjutan Reality Quest Episode Berikutnya

Baca juga: Cara Nonton Piala Dunia Lewat Streaming HP dan TV Digital Maupun Analog, Hari ini Rabu 23 November 2022 Ada Maroko vs Kroasia hingga Jerman vs Jepang

Baca juga: Cocok Sebagai Media Belajar, Simak Kumpulan Contoh Gambar Hewan Yang Mudah Kucing, Kelinci hingga Ikan

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×