SPOILER Manhwa Reality Quest Chapter 62 Sub Bahasa Indonesia, Lanjutan Reality Quest Episode Berikutnya

SPOILER Manhwa Reality Quest Chapter 62 Sub Bahasa Indonesia, Lanjutan Reality Quest Episode Berikutnya

Manhwa Reality Quest -webtoon official/website-

SENGGANG.com - SSPOILER Manhwa Reality Quest Chapter 62 Sub Bahasa Indonesia, Lanjutan Reality Quest Episode Berikutnya. 

Kali ini kembali manwha Reaity Quest chapter berikutnya akan segera dihadirkan dan bisa Anda tonton pada webtoon. Pada chapter berikutnya akan melanjutkan perjuangan Ha Dowan. 


Sesuai dengan judulnya, manhwa atau komik Korea Selatan ini mengisahkan tentang seorang anak yang lemah dan sering dibully, kemudian belajar berkelahi dan menjadi kuat.

Dibuat oleh Lee Joo-woon dan Taesong sebagai ilustrator. Manhwa atau komik Korea Selatan ini memiliki genre remaja, fantasi dan aksi dengan latar belakang anak sekolahan.

Baca juga: Cocok Sebagai Media Belajar, Simak Kumpulan Contoh Gambar Hewan Yang Mudah Kucing, Kelinci hingga Ikan



Baca juga: Jadwal Piala Dunia Hari ini Rabu 23 November 2022: Ada Maroko vs Kroasia, Jerman vs Jepang, Spanyol vs Kosta Rika hingga Belgia vs Kanada

Baca juga: Update Jam Berapa Drama Korea Love Is for Suckers Episode 11 di ENA dan Prime Video? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Nonton Welcome to NCT Universe EP 3 Sub Indo Aksi Kocak NCT Dream, NCT 127 hingga WayV Tak Mau Kalah Buat Ngakak Para Member 

Seperti yang dilansir dari laman resmi Naver Webtoons, "Dowan yang selama ini dirundung untuk jadi Joki Game, meninggal karena kebanyakan main game?! Tapi dia kembali hidup dan tiba-tiba muncul quest di depannya! Dan questnya benar-benar terasa nyata!"

  • Judul : Reality Quest

  • Judul lain / alternatif : -

  • Pengarang : Lee Joo-woon dan Taesong

  • Genre : Aksi, Fantasi

  • Jadwal terbit : Setiap hari Sabtu 

Sinopsis Reality Quest

Mengisahkan seorang anak yang lemah dan sering dibully bernama Ha Dowan. Suatu hari ia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, terlalu banyak bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Jadwal rilis dan link baca Reality Quest Episode terbaru ada di halaan selanjutnya--->

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×