Nonton Welcome to NCT Universe EP 3 Sub Indo Aksi Kocak NCT Dream, NCT 127 hingga WayV Tak Mau Kalah Buat Ngakak Para Member 

Nonton Welcome to NCT Universe EP 3 Sub Indo Aksi Kocak NCT Dream, NCT 127 hingga WayV Tak Mau Kalah Buat Ngakak Para Member 

 Nonton Welcome to NCT Universe EP 3 Sub Indo Aksi Kocak Jisung dam Member WayV Tak Mau Kalah Buat Ngakak Para Member --

SENGGANG.SINERGIANEWS.com – Nonton Welcome to NCT Universe EP 3 Sub Indo Aksi Kocak Jisung dam Member WaayV Tak Mau Kalah Buat Ngakak Para Member 

Welcome to NCT Universe adalah reality show yang dibintangi oleh anggota grup pra-debut SM Rookies Shohei, Eunseok dan Seungha, yang menerima undangan misterius dari Neo City.


Para idol yang akan memeriahkan film Welcome to NCT Universe meliputi  NCT 127, NCT DREAM dan WayV tentunya.

Tak hanya itu, karena juga akan menghadirkan Kai dan member EXO lainnnya, dan juuga member Super Junior dan Minho Shine.

Maka jangan sampai lewatkan episode-episode baru dalam movie Welcome to NCT Universe yang tayang secara Eksklusif untuk penggemar.



Baca juga: Nonton Eden Descendants of Instinct Season 2 Full Episode SUB Indo Streaming Wavve Bukan LokLok Dramaqu Nodrama

Dalam "Welcome To NCT Universe", Shotaro, Sungchan, dan ketiga anggota SM Rookies akan serempak melakukan perjalanan padat di Korsel hingga Jepang.

Tak hanya momen perjalanan saja, namun dalam acara ini juga akan menampilkan lima penampilan mereka di konser SMTOWN LIVE 2022 di Suwon dan Tokyo, termasuk latihan tim di belakang panggung.

Acara variety "Welcome To NCT Universe" telah rilis sejak 16 November 2022. Saat ini, "Welcome To NCT Universe" baru saja dirilis di aplikasi dan situs web KOCOWA.

Jangan khawatir, ada cara nonton Welcome To NCT Universe yang mudah dan aman tentunya legal di Indonesia.

Baca juga: Denise Chariesta Diduga Tuduh Ayu Dewi Berselingkuh dengan Pria Lain: Gue Dihamili RD

Baca juga: HEBOH Denise Chariesta Ngaku Hamil Anak RD Hingga Tuduh Denny Sumargo Ingin Kuliti Aibnya

Lalu Bagaimana cara nonton dan download Welcome To NCT Universe sub Indonesia? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×