Kapan Lanjutan Drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang di Wavve? Berikut Informasi Musim Kedua Bikin Penasaran

Kapan Lanjutan Drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang di Wavve? Berikut Informasi Musim Kedua Bikin Penasaran

Kapan Lanjutan Drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang di Wavve? Berikut Informasi Musim Kedua Bikin Penasaran-wavve.official/instagram-

SENGGANG.com - Tampil perdana dalam tayangan audio visual setelah diadaptasi dari web komik, namun dianggap memiliki akhir cerita cliffhanger atau gantung. Kapan lanjutan drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2, tayang di Wavve? Berikut informasi terkait musim kedua bikin penasaran.

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1, akan dijadwalkan sejak Jumat, 18 November 2022 lalu. Bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Wavve, drama ini akan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB, dengan total sebanyak 8 episode yang tayang sekaligus.


Baca juga: Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 63 dan 64, Kapan Tayang di WeTV Original? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

Baca juga: SPOILER Terbaru Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 64, Tayang Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di WeTV dan Tencent Video

Baca juga: Judul Lain Manhwa Reborn Rich: The Chaeboel's Youngest Son hingga The Youngest Son of a Conglomerate - Ada Drakornya



Lantas untuk Weak Hero Class 1 Season 2 kapan tayang? Mengenai informasi tersebut, hingga kini belum diketahui secara pasti tentang apakah akan ada atau tidak. Karena pihak produksi dan penayangan juga belum memberi konfirmasi apapun.

Banyak dari kalian yang mungkin tak sabar dengan musim keduanya, karena di musim pertama ini memiliki ending yang menggantung, penasaran apa saja? Setelah ini akan dibahas, namun kalian juga bisa baca manhwa Weak Hero Class dahulu.

Tayangan thriller terbaru ini mengadaptasi manhwa komik bertajuk sama yang ditulis oleh SeoPass dan diilustrasikan oleh Kim Jin Seok. Kini, menjadi tayangan drama Weak Hero Class 1 disutradarai oleh Yoo Soo Min, yang sekaligus menjadi penulis skenario.

Dibintangi banyak pemain muda seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, hingga Hong Kyung. Setelah ini dapat kalian simak berikutnya terkait sinopsis, preview, daftar pemain dari drama Korea terbaru Weak Hero Class 1.

selhttps://www.youtube.com/embed/_7BoArlzQEY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan penejelasan ending di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×