Cliffhanger? Begini Penjelasan Ending Drama Korea Weak Hero Class 1 (2022) Tamat Full Episode Tayang Wavve

Cliffhanger? Begini Penjelasan Ending Drama Korea Weak Hero Class 1 (2022) Tamat Full Episode Tayang Wavve

Cliffhanger? Begini Penjelasan Ending Drama Korea Weak Hero Class 1 (2022) Tamat Full Episode Tayang Wavve-wavve.official/instagram-

SENGGANG.com - Penonton menganggap jika akhir dari Weak Hero Class 1 menggantung atau cliffhanger, termasuk kalian juga berpikiran sama? Begini penjelasan ending dari drama Korea Weak Hero Class 1 (2022) tamat full episode sudah tayang di Wavve.

Drama Korea terbaru Weak Hero Class 1, akan dijadwalkan sejak Jumat, 18 November 2022 lalu. Bisa disaksikan melalui layanan streaming digital Wavve, drama ini akan update setiap Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB, dengan total sebanyak 8 episode yang tayang sekaligus.


Baca juga: Denise Chariesta Diduga Tuduh Ayu Dewi Berselingkuh dengan Pria Lain: Gue Dihamili RD

Baca juga: Kumpulan Soal Latihan Tajwid SD/MI dengan Kunci Jawaban Terlengkap, Hukum Nun Sukun dan Tanwin hingga Hukum Mad dan Mim Mati

Baca juga: Sinopsis Terbaru! Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari Ini Rabu, 23 November 2022 Episode 38 di ANTV: Masa Lalu Aman Terungkap, Tumbal Jadi Taruhan?



Lantas untuk Weak Hero Class 1 Season 2 kapan tayang? Mengenai informasi tersebut, hingga kini belum diketahui secara pasti tentang apakah akan ada atau tidak. Karena pihak produksi dan penayangan juga belum memberi konfirmasi apapun.

Banyak dari kalian yang mungkin tak sabar dengan musim keduanya, karena di musim pertama ini memiliki ending yang menggantung, penasaran apa saja? Setelah ini akan dibahas, namun kalian juga bisa baca manhwa Weak Hero Class dahulu.

Tayangan thriller terbaru ini mengadaptasi manhwa komik bertajuk sama yang ditulis oleh SeoPass dan diilustrasikan oleh Kim Jin Seok. Kini, menjadi tayangan drama Weak Hero Class 1 disutradarai oleh Yoo Soo Min, yang sekaligus menjadi penulis skenario.

Dibintangi banyak pemain muda seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, hingga Hong Kyung. Setelah ini dapat kalian simak berikutnya terkait sinopsis, preview, daftar pemain dari drama Korea terbaru Weak Hero Class 1.

selhttps://www.youtube.com/embed/_7BoArlzQEY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan penejelasan ending di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×