Kapan Lanjutan Drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang di Wavve? Berikut Informasi Musim Kedua Bikin Penasaran

Kapan Lanjutan Drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang di Wavve? Berikut Informasi Musim Kedua Bikin Penasaran

Kapan Lanjutan Drama Korea Weak Hero Class 1 Season 2 Tayang di Wavve? Berikut Informasi Musim Kedua Bikin Penasaran-wavve.official/instagram-

Penjelasan Ending dan Preview Weak Hero Class 1:

Banyak hal mengganjal pada akhir tayangan ini, dimana yang pertama Soo Ho masih dalam keadaan koma hingga tayangan Weak Hero Class 1 berakhir. Kemudian di sekolah baru Si Eun, ia kembali dipertemukan oleh salah satu anak buah dari Jeong Youn Bin yang bersekolah di sana.

Baca juga: Denise Chariesta Diduga Tuduh Ayu Dewi Berselingkuh dengan Pria Lain: Gue Dihamili RD


Baca juga: Kumpulan Soal Latihan Tajwid SD/MI dengan Kunci Jawaban Terlengkap, Hukum Nun Sukun dan Tanwin hingga Hukum Mad dan Mim Mati

Baca juga: Sinopsis Terbaru! Yehh Jadu Hai Jinn Ka Hari Ini Rabu, 23 November 2022 Episode 38 di ANTV: Masa Lalu Aman Terungkap, Tumbal Jadi Taruhan?

Sebuah preview di akhir menyorot seorang pria bertato mendapatkan laporan jika Si Eun, murid baru mampu mengalahkan antek-antek di SMA Eunjang (Sekolah awal Si Eun) yakni Kang Woo Young (Siswa yang dipukul barbel oleh Si Eun dan sebelumnya adu ring dengan Soo Ho). 

Sinopsis Drama Korea Weak Hero Class 1:



Kisah ini mengikuti seorang pemuda awam bernama Yeon Shi Eun, yang mana kin ia dikenal sebagai seorang siswa yang teladan. Karena dirinya kerap kali menempati posisi peringkat teratas, dalam perangkingan sekolah menengahnya.

Mungkin memang Yeon Shi Eun terkenal teladan dan pintar, namun semua siswa bahkan semua orang menganggap secara fisik jika Yeon Shi Eun adalah pemuda yang lemah tak memiliki tenaga selain untuk belajar.

Baca juga: SPOILER Baru Drama Korea May I Help You Episode 9, Tayang Hari Ini Rabu, 23 November 2022 di MBC dan Prime Video

Baca juga: Potret Profil Agama Rudy Chysara Ayah Glenca Chysara yang Juga Kakak Kandung Poppy Bunga Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: UPDATE Manhwa Eleceed 221 Bahasa Indonesia Lanjutan Cerita Eleceed 220 221 222 CEK UPDATE TERBARU DISINI

Namun, suatu ketika dengan menggunakan kecerdasan yang dimilikinya, Yeon Shi Eun menggunakan peralatan dan kemampuan psikologinya untuk berjuang melawan berbagai kekerasan, yang kini terjadi baik di dalam ataupun di luar sekolahnya.

Link Nonton Drama Korea Weekn Hero Class 1 >>KLIK DI SINI<<

Untuk mengakses layanan Wavve bisa login atau mendaftar terlebih dulu, namun juga belum bisa diakses maka bisa menggunakan VPN.

selhttps://www.youtube.com/embed/JDwLxiTPrCQ" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Weak Hero Class 1:

  • Park Ji-Hoon sebagai Yeon Shi-Eun
  • Choi Hyun-Wook sebagai An Soo-Ho
  • Hong Kyung sebagai Oh Beom-Seok
  • Lee Yeon sebagai Young-Yi
  • Shin Seung-Ho sebagai Jeon Seok-Dae

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×