Suami Pengganti Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Terkuak Justin Punya Bisnis Gelap di Australia

Suami Pengganti Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Terkuak Justin Punya Bisnis Gelap di Australia

Suami Pengganti Rabu, 23 November 2022 Episode 260 di ANTV: Terkuak Justin Punya Bisnis Gelap di Australia -antv/instagram-

SENGGANG Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Menakjubkan Yuna Temukan Uang Ratusan Juta di ATMnya.

Dalam Cerita Sebelumnya Saka marah besar saat tau Justin telah menipunya, Awalnya Justin merekomendasikan agen properti kepada Saka. Namun saat Saka bertemu dengan Agen Tersebut adalah Dion, ia merasa dipermalukan.


sel2 sel3g4knqf67U-g" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Sebelumnya

Chocky akhirnya kepergok Galvin saat mengendap-endap ke kantornya untuk membuka Laptop. Awalnya Chocky bilang kalau ia tidak melakukan apa-apa. Namun Galvin langsung mengatakan kalau ia sudah tau apa yang telah dilakukan Chocky.

Di sisi lain rupanya Saka sudah mulai dekat kembali dengan Kusuma. Bahkan Saka berhasil membuat Kusuma tertawa terbahak-bahak. Beruntung Ariana Datang dan menanyakan apa yang terjadi.



Kusuma langsung mengatakan kalau baru kali ini Saka berhasil membuat Kusuma bahagia. Hingga mereka bertiga pun makan siang bertiga. Sayang sekali Justin datang membawa bunga dan terkejut melihat Saka sedang makan siang bersama Ariana dan Kusuma.

Baca juga: Michelle Ziudith Open BO? Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Kupu Malam Series Terbaru WeTV dan iflix Bertabur Adegan Dewasa

Baca juga: Wow Dada Montok Amanda Manopo Terlihat saat jadi Bridesmaid di Pernikahan Glenca Chysara Dan Rendi Jhon, Natizen Protes Tak Pantas

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×