Wow Dada Montok Amanda Manopo Terlihat saat jadi Bridesmaid di Pernikahan Glenca Chysara Dan Rendi Jhon, Natizen Protes Tak Pantas

Wow Dada Montok Amanda Manopo Terlihat saat jadi Bridesmaid di Pernikahan Glenca Chysara Dan Rendi Jhon, Natizen Protes Tak Pantas

Amanda Manopo -Amitejewelry/instagram -

SENGGANG - Wow Dada Montok Amanda Manopo Terlihat saat jadi Bridesmaid di Pernikahan Glenca Chysara Dan Rendi Jhon.

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Glenca Chysara Dan Rendi Jhon, Amanda Manopo Tampil Seksi Pamer Area Sensitif, Natizen: Payudaranya Kelihatan.


Pernikahan Glenca Chysara Dan Rendi Jhon memang sudah resmi digelar, namun publik masih terus salah fokus dengan busana yang dikenakan amanda Manopo.

Dimana gadis cantik pemeran Andin di Ikatan Cinta ini terlihat memakai seragam Bridesmaid warna Hijau namun sedikit sexi karena area depan dadanya dibuat sedikit rendah.

Para Natizen pun kompak mengomentari busana Amanda Manopo yang dinilai tidak sesuai dengan tempatnya. Walaupun begitu tidak mengurangi kegembiraan acara Pernikahan Glenca Chysara Dan Rendi Jhon.



Baca juga: Michelle Ziudith Open BO? Daftar Pemain dan Jadwal Tayang Kupu Malam Series Terbaru WeTV dan iflix Bertabur Adegan Dewasa

Baca juga: Nonton Donghua The Swallowed Star Season 2 Episode 37 SUB Indo: Streaming WeTV Bukan Anixlife Anoboy Anichin

Baca juga: Lanjutan Bintang Samudera Besok Rabu, 23 November 2022 Episode 63 di ANTV: Andra Bilang Sudah Ikhlas Melepas Bintang untuk Nagita

Resmi Menikah Ricky dan Elsa Ikatan Cinta di Dunia Nyata, Akhirnya Resmi Menikah Glenca Chysara Dan Rendi Jhon Setelah Kematian Sang Ibunda.

Punya Hubungan Apa Poppy Bunga dengan Glenca Chysara? Bukan Saudara Kembar Ternyata Bibinya.

Glenca Chysara dan Rendy Jhon akhirnya Resmi Menikah. Pasangan yang cinlok lewat sinetron ikatan Cinta ini akhirnya resmi menikah.

Meskipun sebelum menikah ibunda Rendy Jhon meninggal Dunia namun tidak menghalangi acara pernikahan Rendy dan Glenca Chysara. hal tersebut karena ibunda Rendy sudah merestui hubungan anaknya dengan Glenca Chysara.

Tidak hanya nama Glenca Chysara dan Rendi Jhon saja yang trending. Namun nama Aktris cantik Poppy Bunga juga ikut Trending.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×