Kapan One Piece Chapter 1066 Rilis di Mangaplus? Perjuangan Luffy Berhasil Temui Vegapunk, Terlihat Gembira dan Penuh Harapan

Kapan One Piece Chapter 1066 Rilis di Mangaplus? Perjuangan Luffy Berhasil Temui Vegapunk, Terlihat Gembira dan Penuh Harapan

ONE PIECE 1066--

SINERGIANEWS.com -Kapan One Piece Chapter 1066 Rilis di Mangaplus? Perjuangan Luffy Berhasil Temui Vegapunk, Terlihat Gembira dan Penuh Harapan.

Makin dibuat penasaran dengan kelanjutan dari akhir dari chapter sebelumnya? Simak berikut ini spoiler dari manga One Piece 1066.


Baca juga: PENYEBAB 8 Polisi Sekap Perawat RS Bandung hingga Lakukan Pengeroyokan dan Sempat Pamer Seragam

Baca juga: SPOILER Terbaru Drama Korea The Love in Your Eyes Episode 26, Tayang Hari Ini Selasa, 8 November 2022 di KBS dan Viu

Jadwal update dari manga One Piece 1066 akan diupdate terbaru pada Minggu, 13 November 2022 mendatang di layanan baca komik digital Manga Plus saja.



Jeda selama sepekan tentu banyak membuat para pembaca One Piece, makin dibuat penasaran dengan kekuatan apa yang akan muncul dari buah iblis. 

Setelah ini akan dapat kalian baca beberapa spoiler dari manga One Piece untuk chapter 1066 terbarunya, secara lengkap.

Spoiler One Piece 1066:

Sedikit mengingat chapter 1064, 1065 yang bertajuk "Six Vegapunk" kembali melanjutkan kisah tentang Coolor Spread yang akan didedikasikan untuk One Piece Film Red, yang mungkin telah kalian saksikan di layar lebar beberapa bulan lalu.

Kini di chapter terbaru ini, Seraphim Jinbe melakukan sebuah penyerangan terhadap kelompok Sanji. Dengan didapati sebanyak 3 Vegapunk yakni Edison juga Pythagoras yang merupakan robot, kemudian York.

Baca juga: VIRAL! Kronologi 8 Polisi Serang RS Bandung, Lakukan penyekapan Perawat hingga Pengeroyokan, Masih Sempat Pamer Baju Dinas

Baca juga: Inilah Identitas 8 Polisi Baru Lulus yang LAkukan Penyekapan hingga Pengeroyokan Karyawan RS Bandungm Viral Tiktok! Sempat-sempatnya Pamer Baju Dinas?

Baca juga: Kronologi Pabrik PT Gudang Garam Kediri Terbakar, Damkar Kesusahan Selama 6 Jam Pemadaman, Terdengar 3 Kali Ledakan?

Hal mengejutkan kembali terjadi dengan "Egghead" yang sebelumnya dianggap sebagai pulau masa depan, ternyata bukan. Egghead merupakan pulau masa lalu, karena teknologi yang ada di sana sama seperti teknologi dari Kerajaan Kuno.

Pada akhir chapter terbaru ini, nantinya Luffy menemukan hal menarik yakni sebuah robot kuno. Lantas apa yang terjadi selanjunya, bisa kalian simak nanti saat sudah rilis.

Dalam chapter 1066 ini akan bertajuk 'Tekad Ohara', dimana Dragon dan Vegapunk berada di Ohara setelah serangan dari Pemerintah Dunia.

Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Spoiler chapter 1066 di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×