VIRAL! Kronologi 8 Polisi Serang RS Bandung, Lakukan penyekapan Perawat hingga Pengeroyokan, Masih Sempat Pamer Baju Dinas

VIRAL! Kronologi 8 Polisi Serang RS Bandung, Lakukan penyekapan Perawat hingga Pengeroyokan, Masih Sempat Pamer Baju Dinas

Polisi Viral Tiktok--

SENGGANG.com –VIRAL! Kronologi 8 Polisi Serang RS Bandung, Lakukan penyekapan Perawat hingga Pengeroyokan, Masih Sempat Pamer Baju Dinas

Delapan orang, diyakini sebagai perwira polisi yang baru lulus, telah ditangkap untuk dimintai pertanggung jawaban atas tindakan mereka.


Selain itu, Polda Sumut telah meminta maaf  kepada masyarakat atas perbuatan dari instansinya. Korban yang disekap merupakan seorang perawat rumah sakit Bandung bernama Wanda di sebuah hotel.

Baca juga: Detik-Detik Kebakaran PT Gudang Garam Kediri, Terdengar 3 Kali Ledakan? Kesulitan Damkar Padamkan si Jago Merah

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa itu kepada ketidaknyamanan yang dilakukan oleh beberapa oknum anggota polri,"ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, dilansir Sinergianews dari Tribunnews pada Senin 7 November 2022 waktu malam.



Kombes Hadi Wahyudi mengatakan lebih dari lima polisi dalam status baru lulus, kini telah ditangkap dan masih dalam penyelidikan.

Polda Sumut mengakui seorang anggota polisi baru bernama Bripda Tito kabur dari barak atau asrama tanpa izin.

Sangat disesalkan bahwa ia kabur dan melarikan diri hanya untuk mabuk-mabukan dan bermain perempuan.

Dia menjelaskan bahwa setelah melarikan diri dari barak, segerombolan polisi baru lulus tersebut pergi ke klub malam dengan tiga teman wanita.

Setelah mabuk, mereka pergi ke sebuah hotel di Jalan Gajah Mada Medan.

Baca juga: Kronologi Pabrik PT Gudang Garam Kediri Terbakar, Damkar Kesusahan Selama 6 Jam Pemadaman, Terdengar 3 Kali Ledakan?

Baca juga: Bongkar Dugaan Penyebab Kebakaran PT Gudang Garam di Kediri, Kobaran Api Terlihat Mmebesar

Bripda Tito kemudian mengklaim bahwa dua wanita tersebut dikunci di kamar hotel lantaran telah mabuk berat dan berdalih agar tak buat onar.

Kemudian, salah satu wanita, yang merupakan seorang perawat di Rumah Sakit Bandung bernama Ayu, menghubungi keamanan dan mengaku tengah disekap.

Usut punya usut, disinilah awal mula pengeroyokan perawat yang bernama Wanda.

Sementara itu, saat mengeluarkan Ayu dari hotel, ia sempat cekcok dengan salah satu oknum polisi yang bernama Bripda Tito.

Merasa tidak terima lantaran Ayu dikeluarkan dari kamar Hotel, Bripda Tirto sontak menghubungi rekannya melalui WA.

Kemudian beberapa personel datang dan mendatangi RS Bandung mencari perawat yang mengeluarkan Ayu dari Hotel.

"Pukul 5 kurang lebih lima atau enam orang itu mendatangi rumah sakit Bandung kemudian mencari salah satu perawat yang sempat cekcok mulut di hotel sebelumnya dan disitu dilakukan pemukulan atau penganiayaan oleh empat orang anggota polri setelah itu mereka meninggalkan RS,"ucapnya.

Polda Sumut janji akan menindak tegas baik etik maupun pidana.

"Kemudian dari peristiwa ini kita sudah melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum tersebut." ujarnya.

Simak Kronologi dan 8 identitas polisi baru lulus yang tengah berulah, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×