Begini Penjelasan First Trailer Film The Flash (2023) Tayang Juni di Bioskop - Demi Ubah Takdir, Barry Hancurkan Multisemesta?

Begini Penjelasan First Trailer Film The Flash (2023) Tayang Juni di Bioskop - Demi Ubah Takdir, Barry Hancurkan Multisemesta?

Begini Penjelasan First Trailer Film The Flash (2023) Tayang Juni di Bioskop - Demi Ubah Takdir, Barry Hancurkan Multisemesta?-dctheflash/instagram-

SITNAS.id - Benarkah penjelasannya, demi mengubah takdir rela membuat Barry menghancurkan multisemesta? Begini penjelasan terkait first trailer film The Flash (2023) segera tayang Juni di bioskop.

Film The Flash dijadwalkan tayang perdana pada 16 Juni 2023 mendatang, secara teatrikal di Amerika Serikat. Terkait dengan perilisan di bioskop Indonesia, masih belum diketahui kapan film ini akan ditayangkan entah lebih dulu atau setelahnya.


Baca juga: UPDATE! Link Nonton Mantan Tapi Menikah Episode 6, Tayang Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di Viu Bukan REBAHIN

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian T U A F K R R, Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 - Cashback Kasih Sayang!

Baca juga: Baca Manhwa TRAPPED Gratis Full Chapter 69 SUB Indonesia, Bukan di Komikindo Hanya di Line Webtoon



Tayangan heroik ini merupakan harapan dari sutradara Andy Muschietti, dengan skenario yang digarap oleh Christina Hodson. Diproduseri oleh Barbara Muschietti dan Michael Disco, film The Flash terbit di bawah naungan perusahaan Warner Bros. Pictures, DC Studios, Double Dream, dan The Disco Factory.

Acara Super Bowl digelar sejak 12 Februari 2023 lalu, sampai satu hari kemudian tepatnya kemarin Senin, 13 Februari 2023 trailer perdana dari film The Flash akhirnya dirilis, dengan durasi sepanjang 3 menit 5 detik yang menampilkan aksi dan petualangan yang seru.

Dengan konsep multisemesta, tentunya The Flash awalnya akan berfokus pada karakter Barry Allen yang mendapuk perannya dimainkan oleh aktor Ezra Miller. Dalam trailer juga kalian akan mendapati tokoh superhero Batman atau Bruce Wayne.

Interaksi terjadi antara Barry dan juga Bruce Wayne (Ben Affleck), dialog dua karakter ini dalam trailer adalah tentang Bruce yang menanyakan sebuah hal pada Barry tentang mengapa pria itu tinggal di semesta ini, karena pria itu dapat pergi ke berbagai semesta dengan kemampuannya.

Jawaban tak terduga dan menyentuh disampaikan oleh Barry, dimana ia menjelaskan jika dunia yang saat ini ia tingali ada tempat ibunya berada dan dirinya tak ingin ketinggalan sosok pahlawan hidupnya itu lagi.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×