Begini Penjelasan First Trailer Film The Flash (2023) Tayang Juni di Bioskop - Demi Ubah Takdir, Barry Hancurkan Multisemesta?

Begini Penjelasan First Trailer Film The Flash (2023) Tayang Juni di Bioskop - Demi Ubah Takdir, Barry Hancurkan Multisemesta?

Begini Penjelasan First Trailer Film The Flash (2023) Tayang Juni di Bioskop - Demi Ubah Takdir, Barry Hancurkan Multisemesta?-dctheflash/instagram-

Barry juga memberikan penjelasan terkait multiverse ini, dimana setiap semesta yang meskipun berbeda bisa ditarik satu sama lain seperti magnet. Namun meski ada kemampuan, Bruce memberikan peringatan konsekuensi kepada Barry saat menjelajahi waktu dan semesta.

Meski Barry bisa memperbaiki sesuatu, namun bagi Bruce, Barry juga bisa menghancurkan sesuatu. Sepertu terjadi kebocoran semesta, hal yang ditakutkan telah terjadi dimana adanya kerusakan semesta yang dikendalikan Barry.


Baca juga: BACA Manhwa My First Love Is a Siren Chapter 5 6 Bahasa Indonesia, Cek Link Baca Bukan di Mangaplus

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Price of Breaking Up Clearly Chapter 7, Simak Link Baca Gratis Manhwa Bukan di Komikindo

Baca juga: BARU! Link Download Drama Korea Trolley Episode 15 SUB Indo, Bisa Nonton di Netflix dan SBS Bukan IDLIX LokLok



Makhluk asing dari lain semesta mulai bermunculan dari karakter Villain sekalipun, juga beberapa tokoh pahlawan yang akan membantu Barry menyelesaikan kesalahan yang ia lakukan.

selhttps://www.youtube.com/embed/50TpsfMi9ac" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Film The Flash (2023):

Kisah ini akan mengikuti seorang pria yang bernama Barry Allen, ia juga dikenal sebagai tokoh pahlawan dengan panggilan The Flash. Cerita bermula dengan Barry melakukan perjalanan ke masa lalu, dengan tujuan mencegah tragedi pembunuhan ibunya.

Barry merasa terpuruk tanpa sosok ibu di masa depan, selanjutnya ia meminta bantuan kepada Batman dan Supergirl yang terdampar Kryptonian dari multisemesta ini. 

Kesalahan terjadi membuat Barry harus bertanggung jawab, lantaran bukan masalah sepele yang terjadi. Karena Zod datang ke semesta ini, hingga membuat The Flash harus menjalani misi mengembalikan semuanya ke semesta asalnya.

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×