Link STREAMING Crash Course in Romance Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di Netflix dan tvN Bukan DramaQu LokLok

Link STREAMING Crash Course in Romance Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di Netflix dan tvN Bukan DramaQu LokLok

Link STREAMING Crash Course in Romance Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di Netflix dan tvN Bukan DramaQu LokLok-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Kembali update pekan ini, saksikan dengan link streaming Crash Course in Romance episode 9 SUB Indo. Juga bisa download di Netflix dan tvN bukan DramaQu LokLok.

Jadwal penayangan drama Korea, Crash Course in Romance episode 9 adalah Sabtu, 11 Februari 2023 hari ini dan episode 10 pada Minggu, 12 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.


Baca juga: Full! Nonton Download Drama Korea Strangers Again Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang ENA dan Genie TV Bukan LK21

Baca juga: BARU! Link Nonton Drama Korea Decoy Episode 5 SUB Indo, Bait Season 1 Tayang Jumat, 10 Februari 2023 di Coupang Play Bukan REBAHIN

Baca juga: UPDATE! Link Download Reality Show K-Pop Generation Episode 3 SUB Indo, Bisa Streaming di TVING Bukan JuraganFilm LK21



Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/iQdNKZDJKOk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Setelah terpergoki jika Chi Yeol menjalankan les privat kepada Nam Hae-e, bagi ibu-ibu sosialita yang masuk dalam grup bimbingan intesif, mencurigai adanya skandal dari Chi Yeol dengan Haeng Sun. 

Salah satu wali siswa akademi itu, Jo Soo Hee menyebarkan sebuah kabar buruk tentang Nam Hae-e, yang membuat gadis itu diperlakukan tidak adil di sana. Sampai terjadi perkelahian besar karena Sun Jae membela Nam Hae-e.

Hingga mendengarkan kabar tersebut membuat Haeng Sun mencari dalang dari itu semua, dengan cepat dan mencari keadilan untuk Nam Hae-e, anaknya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×