Link Download Drakor Crash Course in Romance Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Nonton di tvN Netflix Bukan Drakorid IDLIX

Link Download Drakor Crash Course in Romance Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Nonton di tvN Netflix Bukan Drakorid IDLIX

Link Download Drakor Crash Course in Romance Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Nonton di tvN Netflix Bukan Drakorid IDLIX-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Sudah lengkap untuk episode minggu ini, dapat disaksikan dengan link download drama Korea Crash Course in Romance episode 9 dan 10 SUB Indo. Juga bisa nonton di tvN Netflix bukan bukan Drakorid IDLIX.

Jadwal penayangan drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 9 adalah Sabtu, 11 Februari 2023 kemarin dan episode 10 pada Minggu, 12 Februari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.


Baca juga: Contoh Teks Sambutan Pantarlih Pemilu 2024 Lengkap dengan Contoh Pidato Pantarlih 2024 Bisa Dicek Disini

Baca juga: Misi Salju! NONTON Variety Show Running Man Episode 641 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 12 Februari 2023 di SBS Bukan Telegram

Baca juga: Simak Preview Sinopsis Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 23, Tayang 19 Februari 2023 di TV Asahi



Menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow, yang sudah ditamat. Drama Crash Course in Romance hadir terbaru, dengan total sebanyak 16 episode dan merupakan garapan dari sutradara Yoo Je Won dan Yang Hee Sung sebagai penulis.

Skandal romansa akan menjadi kisah utama dalam drama Crash Course in Romance ini, dengan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai lawa mainnya.

Setelah ini dapat kalian simak terbaru, terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Korea Crash Course in Romance terbaru ini.

Preview Episode 9 dan 10

selhttps://www.youtube.com/embed/iQdNKZDJKOk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Setelah terpergoki jika Chi Yeol menjalankan les privat kepada Nam Hae-e, bagi ibu-ibu sosialita yang masuk dalam grup bimbingan intesif, mencurigai adanya skandal dari Chi Yeol dengan Haeng Sun. 

Salah satu wali siswa akademi itu, Jo Soo Hee menyebarkan sebuah kabar buruk tentang Nam Hae-e, yang membuat gadis itu diperlakukan tidak adil di sana. Sampai terjadi perkelahian besar karena Sun Jae membela Nam Hae-e.

Hingga mendengarkan kabar tersebut membuat Haeng Sun mencari dalang dari itu semua, dengan cepat dan mencari keadilan untuk Nam Hae-e, anaknya.

selhttps://www.youtube.com/embed/2Gomyf_YGL0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Setelah Chi Yeol dan Haeng Sun saling mengetahui ketulusan masing-masing, yang mana Chi Yeol mengakui jika ia menyukai pemiliki kedai lauk itu. Keadaan semakin memburuk, lantaran Chi Yeol dikeluarkan dari akademi karena skandalnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×