Link Download dan Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo Bukan Anoboy:  Sakura Akankah Selamat? Mampukah Sasuke Menyelesaikan Misi?

Link Download dan Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo Bukan Anoboy:  Sakura Akankah Selamat? Mampukah Sasuke Menyelesaikan Misi?

Link Download dan Nonton Anime Boruto Episode 286 Sub Indo Bukan Anoboy:  Sakura Akankah Selamat? Mampukah Sasuke Menyelesaikan Misi?--

Spoiler Boruto: Naruto Next Generation Episode 286 Ring, Nasib Sakura Dipertanyakan

Boruto: Naruto Next Generations Episode 286 berjudul "Ring", Paara penonton sebelumnya pasti tahu bahwa sekelompok binatang naga liar tiba-tiba muncul dan mendatangkan malapetaka.

Sasuke dan Sakura mengetahui bahwa Zansul memiliki niat buruk dan mereka berusaha menghentikannya.


Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan JuraganFilm LokLok

Di sisi lain, Sasuke menyadari bahwa Sakura telah berpisah darinya, namun ia tidak dapat menemukan istrinya yang berada dalam bahaya tersebut.

Hingga tiba akhirnya sakura ditusuk oleh rekan Sasuke hingga ia terlihat tak berdaya dan pingsan dalam keadaan tertimpa bebatuan.



Baca juga: Ellie Disekap FREDA? Link Nonton The Last of Us Episode 4 SUB Indo, Tayang Minggu, 5 Februari 2023 di HBO Bukan LK21 IDLIX

Baca juga: Simak PREVIEW Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 22, Tayang 12 Februari 2023 di TV Asahi

Bagaimana Nasib Sakura?

Dapatkan pasangan suami istri Sasuke dan Sakura yang merupakan pasangan terkuat Konoha membatalkan tujuan Zansuli dengan mengembalikan partikel kutub ke Naruto dengan aman?

Temukan sekuel lengkapnya hanya untuk Boruto Episode 286 Sub Indo yang bisa kamu saksikan pada link yang ada di halaman berikutnya.

Simak link nonton Boruto episode 286, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×