Lanjutan Komik Mercenary Enrollment Chapter 121 122 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Upaya Berdarah Yu Ijin Justru Meninggalkan Satu Korban?

Lanjutan Komik Mercenary Enrollment Chapter 121 122 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Upaya Berdarah Yu Ijin Justru Meninggalkan Satu Korban?

Lanjutan Komik Mercenary Enrollment Chapter 121 122 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Upaya Berdarah Yu Ijin Justru Meninggalkan Satu Korban?--

Sinopsis Manhwa Mercenary Enrollment

Manhwa Mercenary Enrollment menceritakan seorang anak laki-laki yang berusia 8 tahun harus menerima kenyataan bahwa orang tuanya telah meninggal dunia karena kecelakaan pesawat.

Dalam kecelakaan pesawat tersebut, ia berhasil selamat namun ia akhirnya harus terdampar di sebuah negara yang asing untuknya.  Bocah itu bernama Yu Ijin.


Di negara tersebut, banyak anak-anak yang dipaksa menjadi seorang tentara bayaran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ia pun terpaksa untuk mengikuti hal tersebut.

Yu Ijin memiliki niatan untuk kembali ke korea setelah kondisinya sudah stabil dan dapat memberangkatkan dirinya ke korea.

Baca juga: STREAMING Download Drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 7 SUB Indo, Tayang GMM25 Bukan REBAHIN Telegram



Baca juga: Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN

Baca juga: UPDATE! Link STREAMING C-drama Go and Domain Your Game Episode 14 SUB Indo, Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 di Tencent Video Bukan JuraganFilm

Namun, saat Ia bersepakat untuk menjadi tentara bayaran Yu Ijin harus bersekolah di SMA yang akan mengajarkannya kemampuan untuk berperang dan bermanuver di medan tempur.

Di sekolah ini para muridnya akan diajarkan seni berperang dengan menggunakan lingkungan yang ada disekitarnya. Bisakah Yu Ijin bertahan dan bisa kembali ke Korea? Simak ceritanya di webtoon setiap Rabu.

Pada bagian sekolahnya agak mirip Assassination Classroom tapi hanya pada bagian itu saja, iya kah? Penasaran?***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×