Lanjutan Komik Mercenary Enrollment Chapter 121 122 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Upaya Berdarah Yu Ijin Justru Meninggalkan Satu Korban?

Lanjutan Komik Mercenary Enrollment Chapter 121 122 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Upaya Berdarah Yu Ijin Justru Meninggalkan Satu Korban?

Lanjutan Komik Mercenary Enrollment Chapter 121 122 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Upaya Berdarah Yu Ijin Justru Meninggalkan Satu Korban?--

SENGGANG - Lanjutan Komik Mercenary Enrollment Chapter 121 122 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Upaya Berdarah Yu Ijin Justru Meninggalkan Satu Korban?

Mercenary Enrollment adalah salah satu Manhwa bertema militer mingguan yang paling populer, ditulis oleh YC dan diilustrasikan oleh Rak Hyun.


Makin menarik dan makin sru jangan lewatkan chapter terbaru dari manhwa Mercenary Enrollment 121 Bahasa Indonesia di halaman berikutnya.

Baca juga: Inilah Preview Sinopsis Series Skaya and The Big Boss Episode 3, Segera Tayang di MAXStream - Skaya vs Antek Big Boss!

Baca juga: STREAMING Download Skaya and The Big Boss Episode 1 dan 2 Perdana, Tayang MAXStream Bukan CGVINDO LokLok



Manhwa ini adalah tentang seorang anak laki-laki yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan pesawat pada usia 8 tahun dan berakhir di negara asing. 

Sementara itu, sebelumnya Yu Ijin, terpisah dari orang tua dan saudara perempuannya pada usia 8 tahun karena kecelakaan pesawat.

Kecelakaan pesawat mendarat di negara asing di mana dia harus mengandalkan keterampilan bertarungnya, dan menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup.

Setelah satu dekade, ia bersatu kembali dengan keluarganya di Korea, di mana kehidupan damai dan kebutuhan dasar terpenuhi.

Baca juga: BARU! Link STREAMING Aespa’s Synk Road Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Download Tayang di Wavve Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: Begini PREVIEW Terakhir Aespa’s Synk Road Episode 11 dan 12, Tayang 1 Februari 2023 di Wavve - Petualangan Akhir Mencari aekey

Tapi Ijin segera mengetahui bahwa hidup, sebagai remaja, adalah tantangan berbahaya lainnya. Dengan hanya satu tahun tersisa, dia harus menguasai taktik untuk bermanuver di sekitar medan pertempuran sekolah menengah. Tapi pertanyaannya, apakah dia bisa bertahan di SMA?

Simak sinopsis Mercenary Enrollment chapter terbau lengkap dengan spoiler beserta dengan link baca bahasa Indoensia dan spoiler bocoran chapter terbaru, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×