Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN

Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN

Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Sudah update dan jangan terlewatkan menyaksikan, dengan link download streaming dari drama Thailand The Warp Effect episode 7 SUB Indo. Kini sudah tayang di GMM25 bukan LK21 REBAHIN.

Jadwal penayangan dari drama Thailand terbaru The Warp Effect episode 7 pada Senin, 23 Januari 2023 kemarin. Bisa disaksikan hanya di siaran kanal GMM25, pada pukul 20.30 GMT dan 22.30 di Viu akan update setiap Senin.


Baca juga: STREAMING Reality Show Physical: 100 Episode 1 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Baca juga: LENGKAP! STREAMING Surat Cinta untuk Starla The Series Full Episode 1-8 TAMAT, Tayang Vidio Original Bukan CGVINDO LokLok

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A A E S R H P, Hari Ini Selasa, 24 Januari 2023 - Caashback dan Undi Samsung S22!



Menggantikan slot penayangan drama The Three GentleBros, drama The Warp Effect merupakan garapan dari sutradara Jojo Tichakorn Phukhaotong yang sekaligus sebagai penulis skenario bersama Game Kirati Kumsat dan Chim Sedthawut Inboon.

Namun, perlu diketahui jika tayangan ini akan mengandung unsur LGBTQ+ Lesbian pada peran pendukungnya. Drama Thailand terbaru The Warp Effect ini, akan dibintangi oleh sederet bintang GMMTV seperti New Thitipoom hingga Fah Yongwaree.

selhttps://www.youtube.com/embed/9l6XXGeR-VU" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×