Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN

Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN

Download STREAMING Drama Thailand The Warp Effect Episode 7 SUB Indo, Tayang di GMM25 Bukan LK21 REBAHIN-gmmtv/instagram-

Sinopsis The Warp Effect:

Alex melanggar janji yang dia buat kepada ibunya yang melarang dia kehilangan keperjakaannya sebelum berusia delapan belas tahun, menyebabkan kekacauan yang tidak pernah dia prediksi.

Alex yang berusia tujuh belas tahun kurang percaya diri dan satu-satunya gairah hidupnya adalah fotografi. Dia tinggal bersama adik laki-lakinya Ice, ibunya meninggal karena kecelakaan.


Baca juga: Tayang Lagi Suami Pengganti Besok Selasa, 24 Januari 2023 Episode 320 di ANTV: Dita Depresi Dihantui Rasa Bersalah pada Saka dan Ariana

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 11 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 23 Januari 2023 di Viu Bukan Drakorid

Baca juga: Link Download Streaming Series Mendua Episode 6 7 8 Full Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok IDLIX



Sebelum dia meninggal, dia membuat janji untuk menjaga kejantanannya sampai dia berusia delapan belas tahun. Namun, itu hampir tak tertahankan, Teman konyolnya See-ew dan teman lesbian seksi Nim telah menyerah dan dia satu-satunya yang tersisa.

Karena itu, dia ingin kehilangannya di pesta rumah Jedi. Di pesta Jedi, dia bertemu Jean feminis dan sepertinya dia akan kehilangan keperawanannya padanya.

Namun, ada yang tidak beres dan Alex bangun tanpa mengingat apa yang terjadi. Dia berumur dua puluh tujuh tahun: ginekolog dan seksolog. Malam itu mereka harus memecahkan misteri polaroid dan bencana yang tak terhitung jumlahnya. Akankah dia bisa kembali ke masa lalu?

selhttps://www.youtube.com/embed/eBwCNO-XkaY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×