Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo DISINI! Spoiler Episode 1049: Masikah Pertempuran Penuh Darah Berlangsung?

Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo DISINI! Spoiler Episode 1049: Masikah Pertempuran Penuh Darah Berlangsung?

Nonton Anime One Piece Episode 1048 Sub Indo DISINI! Spoiler Episode 1049: Masikah Pertempuran Penuh Darah Berlangsung?--

Spoiler One Piece Episode 1048 1049

Episode sebelumnya berfokus pada berbagai pertempuran yang terjadi di Wano dengan Bajak Laut Topi Jerami dan sekutu mereka mencoba mengalahkan Kaido dan Big Mom.

Selain itu, Zoro dan Sanji menampilkan tiga pedang dan jurus iblis dalam pertarungan mereka melawan raja dan ratu.


Mereka sangat ingin mengklaim kemenangan karena itu akan membawa mereka selangkah lebih dekat untuk mewujudkan impian Luffy menjadi Raja Bajak Laut. Franky, sebaliknya, terlihat memukul Sasaki saat Sasaki kemudian tersingkir.

Selain itu, memperlihatkan sang nenek menggunakan baju atasan Raja Haki terhadap anak dan menantunya. Tapi ini menyebabkan banyak perompak dari kerajaan hewan jatuh saat Usopp diselamatkan.

Juga, Usopp mengklaim telah mengalahkan Tobi Roppos dan mendorong lawan-lawannya untuk tetap berada di jalan mereka.



Baca juga: Link Nonton Drakor Crash Course in Romance Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di Netflix Bukan Drakorid

Preview One Piece Episode 1048 1049:

Pertempuran antara ayah dan anak semakin intensif! Di sudut, Yamato juga mengingat tiga samurai hebat!

Kecintaannya pada pahlawan yang rela mengorbankan nyawa demi masa depan Negeri Wano akan digunakan sebagai kekuatan untuk menumpas musuh bebuyutannya, Kaido!

Pertarungan antara Samurai Alliance melawan bajak laut generasi terburuk, Luffy dkk melawan Yonko Big Mom dan Kaido.

Yamato masih tidak menyadari bahwa Lutfi dan Naga Momo telah tiba di sisi Kastil Onigasima. Kaido melihat ada naga yang jauh dari Yamato dimana Kaido tidak mengetahui siapa sosok naga itu.

Yamato terlihat bersiap-siap menyerang dan berkata aku tidak akan membiarkannya berakhir seperti ini. Dragon Momo panik dan langsung mendarat, Luffy menyuruh Momo untuk mencari Kaido dan menghajarnya.

Baca juga: Suami Pengganti Episode 318 Minggu, 22 Januari 2023 dan Link Streaming ANTV: Saka Yakin Ariana Akan Kembali pada Pelukan Galvin

Baca juga: Hadirkan Bintang Reborn Rich, Siapa? Link Nonton Running Man Episode 638 SUB Indo, Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di SBS Bukan Drakorid

Baca juga: TIDAK TAYANG! Inilah Sinopsis dan Jadwal Terbaru Drakor Red Balloon Episode 11 dan 12 Segera di TV Chosun juga Viu.

Dragon Momo dengan cepat mendekati Kaido, Lufi menyerang dengan Gomu Gomu. Di sisi lain, Yamato menyerang Kaido.

Tepat di depan wajah Kaido, serangan berat Lufi dan Yamato menjatuhkan Kaido. Yamato senang Lufi dan Naga menyerang Momo Kaido. Kaido dihidupkan kembali dalam wujud naganya.

Luffy mengatakan dia tidak akan mati dan menjadi bajak laut. Naga besar Kaido menyerang naga Momo dan Lufi.

Lufi memerintahkan Dragon Momo untuk menyerang Kaido. Lufi menyerang Kaido dengan jurus gomu-gomu miliknya. Tendangan Lufi mendarat tepat di kepala Kaido.

Kaido jatuh tapi masih bertahan. Tiba-tiba muncul naga Momo, bayang-bayang masa lalu, seluruh keluarganya mati, namun mereka dibantai oleh Kaido.

Baca juga: Lanjutan Series Jepang Kamen Rider Geats Episode 20 Kapan Tayang di TV Asahi? Berikut Jadwal Tayang dan Preview

Baca juga: Mutan Serang Ellie! Link Nonton The Last of Us Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 22 Januari 2023 di HBO Bukan CGVINDO LK21

Baca juga: Link Download Terbaru The Last of Us Episode 2 SUB Indo 'Cordyceps Ordo Seclorum' Tayang HBO Bukan JuraganFilm Telegram

Dragon Momo menyerang Kaido sampai dia menderita. Luffy menyerang Kaido hingga jatuh. Lufi meminta Dragon Momo untuk meninggalkan tempat persembunyian Kaido yang kabur karena kalah.

Sebelumnya, Luffy mengalahkan serangan di depan Big Mom. Selain itu, Luffy menghubungi Kinemon yang terluka parah.

Kinemon menyuruh Luffy untuk menyandarkan Negeri Wano di pundaknya. Namun Kaido tetap bertahan dari serangan Luffy.

Simak link nonton ada pada halaman beirkutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×