Alur Cerita Preview Anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3, Dunia Manusia Menyitas Paradis Demi Progenitor Titan, Tanda Tanya Besar Muncul!

Alur Cerita Preview Anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3, Dunia Manusia Menyitas Paradis Demi Progenitor Titan, Tanda Tanya Besar Muncul!

Alur Cerita Preview Anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3, Dunia Manusia Menyitas Paradis Demi Progenitor Titan, Tanda Tanya Besar Muncul!--

Preview

selhttps://www.youtube.com/embed/KisIV47bL5g" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kapan Attack on Titan Final Season 4 Part 3 Rilis?

Attack on Titan Final Season Season 4 part 3 dikonfirmasi akan tayang pada 3 Maret 2023 pukul 12:25 JST di Jepang, dan rilis pada 4 Maret 2023 pada pukul 22:25 WIB di Indonesia.


Sementara itu, link nonton Attack on Titan Final Season Season 4 part 3 akan segera tersedia untuk kamu yang bingung nonton di situs mana, namun perlu bersabar lantaran menunggu update terbaru dari Attack on Titan Final Season Season 4 part 3.

Baca juga: Link Download GRATIS Drama Korea Strangers Again Episode 1 SUB Indo di Viki dan ENA, Simak Beserta Preview Episode 2!

Baca juga: Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Rabu, 18 Januari 2023 di Netflix Bukan LokLok

Sinopsis Attack on Titan Final Season 4 Part 3



Di luar Pulau Paradis yang merupakan tempat tinggal Eren dan yang lainnya tinggal, terdapat dunia tempat tinggal manusia yang juga telah menyebar.

Salah satu nergaranya bernama Marley, yang kedapatan tengah berperang dengan negara lain yang berasal dari asal usul yang sama.

Di tengah pertarungan yang pennuh darah, mereka memutuskan untuk menyerang Pulau Paradis dan mencuri Progenitor Titan.

Inilah sekelompok anak lain yang berusaha mati-matian untuk bertahan hidup, mampukah mereka bertahan dari serangan?

Baca juga: Update Baca Manhwa The Couple Breaker Chapter 7 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Duo Pirang Menjengkelkan Mampukah Taerin Sadar?

Apakah kamu menantikan Attack on Titan Final Season 4 Part 3?

Pada halaman terakhir kamu akan dapat menyimak siapa saja daftar pengisis suara anime Attack on Titan Final Season 4 Part 3.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×