Begini PREVIEW Drama China The Immortal Promise Episode 19 dan 20, Segera di Mango TV

Begini PREVIEW Drama China The Immortal Promise Episode 19 dan 20, Segera di Mango TV

Begini PREVIEW Drama China The Immortal Promise Episode 19 dan 20, Segera di Mango TV -Mango TV-

SENGGANG - Drama romansa yang selalu dinantikan, begini preview dari drama China The Immortal Promise episode 19 dan 20 yang akan segera ditayangkan di Mango TV.

Jadwal penayangan dari drama China terbaru, The Immortal Promise episode 19 dan 20, adalah besok Rabu, 18 Januari 2023. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Mango TV, pukul 11.30 CST atau 10.30 WIB.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U J I A N H A, Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 - Belanja Bayar Setengah Apa Bisa?

Baca juga: Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Tidak di Komikindo, Upaya Eunha Basmi Monster Hutan Hingga Nyawa Terancam!

Baca juga: RILIS Baca Manhwa Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Battwo, Monster Makin Ganas Bisakah Eunha dan Teman-Temannya Lolos?



Mengusung genre drama romansa dengan bumbu historial, drama dengan jumlah episode 21 ini, akan update setiap hari. Dibintangi sederet artis ternama China seperti aktris Zhu Lilan, hingga aktor Richard Li dan Zhang JingYu.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, daftar pemain, hingga dapatkan link nonton dari drama The Immortal Promise ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/4IuVX4pQ_3U" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×