STREAMING Drama China The Immortal Promise Episode 17 dan 18 SUB Indo, Bisa Download Tayang Mango TV Bukan Dramacool

STREAMING Drama China The Immortal Promise Episode 17 dan 18 SUB Indo, Bisa Download Tayang Mango TV Bukan Dramacool

STREAMING Drama China The Immortal Promise Episode 17 dan 18 SUB Indo, Bisa Download Tayang Mango TV Bukan Dramacool-Mango TV-

Sinopsis The Immortal Promise

Kisah ini berawal dengan mengikuti seorang wanita bernama Zhou Qingzhu, seorang mata-mata dengan seribu wajah, dijadikan kambing hitam oleh pangeran tepercaya Li Ye dan diselamatkan oleh Zhang Xiaomei, komandan Divisi Beiyi, sedang mengalami siklus putus asa.

Keduanya tetap bersatu dan cinta mereka berangsur-angsur tumbuh, tetapi Li Ye mengancamnya dengan kebaikan dan memaksanya untuk mencuri Qianxia Sauvignon milik Zhang Xiaomei.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U J I A N H A, Hari Ini Selasa, 17 Januari 2023 - Belanja Bayar Setengah Apa Bisa?

Baca juga: Update Baca Komik Relife Player Chapter 25 26 Bahasa Indonesia Tidak di Komikindo, Upaya Eunha Basmi Monster Hutan Hingga Nyawa Terancam!

Baca juga: RILIS Baca Manhwa Relife Player Chapter 25 Bahasa Indonesia Bukan di Battwo, Monster Makin Ganas Bisakah Eunha dan Teman-Temannya Lolos?



Zhou Qingzhu tidak bahagia sepanjang hidupnya, tidak memiliki siapa pun untuk diandalkan, dan secara bertahap jatuh ke dalam kelembutan bayangan Zhang Xiaomei.

Zhang Xiaomei memikul tanggung jawab, kesabaran, dan pengekangan yang besar, tetapi dia tidak bisa melepaskan keagungan Zhou Qingzhu. Keluarga, kebencian, hubungan frontal, kekuatan kekaisaran, rantai belenggu semakin erat antara keduanya dan keduanya terus maju, hanya untuk sesaat bersama.

selhttps://www.youtube.com/embed/_QfxTw4cXqo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Link Nonton The Immortal Promise >>KLIK DI SINI <<

Daftar Pemain The Immortal Promise:

  • Zhu Lilan sebagai Zhou Qingzu
  • Richard Li sebagai Zhao XiaoMei
  • Zhang JingYun sebagai Li Ye
  • Zhao YiLin

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×