Nonton Download Series Mendua Episode 1-5 Terbaru Full HD, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN

Nonton Download Series Mendua Episode 1-5 Terbaru Full HD, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN

Nonton Download Series Mendua Episode 1-5 Terbaru Full HD, Tayang Disney+ Hotstar Bukan JuraganFilm REBAHIN-disneyplushotstarid/instagram-

Sinopsis Series Mendua (2022):

Kisah ini akan mengikuti seorang istri yang berprofesi sebagai dokter, bernama Sekar. Pengalaman yang penuh perjuangan dilalui oleh Sekar sebelum akhirnya menjadi seorang dokter, dan ia juga sebelumnya adalah tulang punggung untuk keluarganya.

Sampai kemudian Sekar menikah dengan Ivan, namun perjalanan bahtera rumah tangganya seakan tidak harmonis sama sekali. Karena setelah beberapa waktu Sekar menjalani pernikahan, ia memergoki jika Ivan sang suami telah bermain di belakangnya.


Baca juga: Detik-Detik Naruto? Link Nonton Boruto Episode 283 Bukan di VIU dan AnoBoy, Naruto Sekarat Giliran Sakura Berjuang Sendiri?

Baca juga: Jam Tayang dan Link Nonton Drama Unchained Love Episode 25 dan 26, Update Hari Ini Minggu, 25 Januari 2023 di iQIYI Bukan LK21

Baca juga: Penjelasan Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Segera Rilis 23 Februari 2023 di Bioskop Indonesia - Semua untuk Pengorbanan!



Sekar berusaha mencari informasi lebih dalam, meskipun ujungnya hanya sakit yang ia rasakan. Sampai suatu ketika, Sekar mendapatkan kabar jika wanita muda yang menjadi selingkuhan suaminya adalah wanita bernama Bella. 

Tidak diam saja, meskipun berdiri dengan kedua kakinya saja hingga kini Sekar berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tanggannya yang ia bangun dengan Ivan. Bella meskipun tahu kekasihnya adalah pria beristri, namun ia tak memperdulikan itu.

Semakin hari, Sekar berubah menjadi seorang wanita pemberani dan kuat menghadapi ancaman. Sekar akan berupaya untuk membalas segala hal yang telah dilakukan oleh Bella, yakni merebut suaminya. Lantas, mampukan Sekar mempertahankan rumah tangga yang telah ia usahakan.

Link Nonton Mendua >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/xPaiZtxkKM8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×